LeBron James Tak Setuju dengan Irving yang Berharap NBA Musim Ini Dibatalkan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 16:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 18 36 2232349 lebron-james-tak-setuju-dengan-irving-yang-berharap-nba-musim-ini-dibatalkan-nsc6XE5O2V.jpg Pemain LA Lakers, LeBron James. (Foto: Twitter LA Lakers)

LOS ANGELESLeBron James (LA Lakers) menolak keras pendapat mantan rekan setimnya saat masih tergabung di Cleveland Cavaliers, yakni Kyrie Irving yang meminta NBA musim 2019-2020 dibatalkan. Menurut LeBron James, permintaan Irving itu terlalu egois karena banyak pemain dan tim yang berharap kompetisi dilanjutkan kembali.

Seperti diketahui, gara-gara virus corona berbagai kompetisi olahraga harus menunda kompetisinya, termasuk NBA. Namun, kini NBA berniat melanjutkan lagi kompetisi musim 2019-2020 pada akhir Juli nanti dan bakal terpusat di Walt Disney World Resort, Orlando, agar bisa memperkecil peluang penyebaran virus corona.

Baca Juga: Kehebatan James Harden Disamakan dengan Michael Jordan

Kyrie Irving

Mendengar kabar akan bergulirnya NBA 2019-2020, Irving pun langsung mengungkapkan rasa tidak setujunya. Menurut pebasket yang saat ini membela Brooklyn Nets itu, NBA lebih baik dibatalkan saja.

Karena menurut Irving, saat ini Amerika Serikat sedang berjuang membela kaum kulit hitam dengan melakukan gerakan Black Lives Matter. Jadi, Irving berharap semua orang fokus dengan kampanye tersebut dan melepaskan kompetisi NBA musim ini.

Akan tetapi, LeBron James ternyata tak setuju. Menurut LeBron James, ia sepakat perubahan sosial yang saat ini sedang berlangsung di Amerika harus benar-benar didukung. Namun, jangan pula juga tentang kompetisi NBA.

Apalagi, LeBron James merasa Lakers sedang bangkit-bangkitnya dan ia juga mulai pulih dari cedera. Jadi, ia ingin NBA 2019-2020 tetap dilanjutkan seperti yang sudah ditentukan, yakni pada akhir Juli di Orlando.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini