LA Lakers Juara NBA, Vanessa: Coba Kobe Bryant dan Gianna Masih Ada

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 36 2292698 la-lakers-juara-nba-vanessa-coba-kobe-bryant-dan-gianna-masih-ada-o1f8iSsoWJ.jpg Gianna Bryant dan Kobe Bryant kini dirindukan usai Lakers juarai NBA 2019-2020. (Foto: Twitter/Lakers)

ORLANDO – Kebahagian tengah dirasakan oleh para pemain dan pendukung Los Angeles (LA) Lakers yang baru saja memastikan diri telah menjadi juara NBA 2019-2020. Istri Kobe Bryant, Vanessa Laine Bryant, menjadi salah satu pihak yang ikut merasa senang atas keberhasilan LeBron James dan kawan-kawan dalam mengalahkan Miami Heat di final.

Vanessa pun langsung mengucapkan selamat kepada Lakers dan juga Manajer Umum klub basket tersebut, yakni Rob Pelinka. Melalui update-an stories di instagram pribadinya, @vanessabryant, memberikan kata selamat atas usaha yang telah dilakukan oleh Lakers.

Menariknya, dalam ucapan selamat yang disampaikan Vanessa tersebut, ia pun mengungkapkan kalimat yang berharap Kobe Bryant dan putrinya, Gianna Bryant bisa melihat keberhasilan Lakers dalam menjuarai gelar ke-17 NBA mereka.

Baca Juga: LA Lakers Juara NBA 2019-2020, Anthony Davis Diledek LeBron James

“Selamat kepada Paman P! (Pelinka). Selamat juga kepad Lakers. Apa yang dikatakan Kobe benar ‘terus berjalan dan halangi kebisingan yang ada’. Sangat berharap andai saja Kobe dan Gigi (sapaan akrab Gianna) ada di sini saat ini,” tulis Vanessa di update-an IG storiesnya, mengutip dari Bleacher Report, Selasa (13/10/2020).

Vanessa yang menyatakan hal seperti itu jelas membuat banyak pihak ikut merasa sedih dan mengingat kembali kepergian Bryant dan Gianna yang mengalami kecelakaan pada Januari 2020 kemarin.

Meninggalnya Bryant dan Gianna ternyata masih membuat Vanessa merasa sedih dan berharap mereka masih ada. Hal itu jelas membuat para pendukung Bryant ikut merasa sedih kembali dan langsung memberikan kata semangat untuk Vanessa.

Terlepas dari itu semua, para pemain Lakers sejak awal 2020 sudah menargetkan untuk menjadi juara NBA. Tekad para penggawa Lakers semakin bulat karena ingin memberikan gelar kepada mendiang Kobe Bryant dan Gianna yang telah pergi meninggalkan mereka lebih dulu.

Walau memang Kobe Bryant dan Gianna tak bisa melihat momen pengangkatan piala juara NBA 2019-2020 yang dilakukan LeBron James dan kawan-kawan, namun Lakers tetap memberikan gelar juara itu kepada legenda klub mereka tersebut.

Anthony Davis dan LeBron James

Seperti apa yang dikatakan oleh bintang Lakers, Anthony Davis, semenjak mendengar kabar meninggalnya Kobe Bryant, ia dan rekan setimnya langsung bertekad untuk takkan mengecewakan para pendukung Lakers dan Kobe tentunya.

“Sejak tragedi itu, yang ingin kami lakukan hanyalah melakukannya untuknya (Kobe Bryant), dan kami tidak mau mengecewakannya. Akan sangat menyenangkan melakukannya di pertandingan terakhir dengan seragamnya, hal itu membuat kami tidak mudah menyerah. bahkan kami bisa lebih agresif. Saya tahu dia sedang melihat dari atas dan bangga pada kami. Saya tahu Vanessa bangga pada kami, organisasi itu bangga pada kami. Itu sangat berarti untuk kami,” pungkas Davis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini