Lawan Terakhir Grigor Dimitrov Dinyatakan Positif Covid-19

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 22 Juni 2020 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 40 2234339 lawan-terakhir-grigor-dimitrov-dinyatakan-positif-covid-19-qlJf3Qeo5q.jpg Petenis asal Kroasia, Borna Coric dinyatakan positif Covid-19 (Foto: Sky Sports)

ZADAR – Petenis putra asal Kroasia, Borna Coric, telah dinyatakan positif virus Corona (Covid-19) pada Senin (22/6/2020). Coric dinyatakan positif setelah melakoni pertandingan kontra Grigor Dimitrov di leg kedua turnamen ekshibisi Adria Tour 2020.

Sebelumnya, Dimitrov telah mengumumkan dirinya Covid-19 pada Minggu 21 Juni 2020 setelah menyatakan mundur dari turnamen leg kedua yang digelar di Kroasia. Ia merasa tidak enak badan usai takluk kontra Coric pada Sabtu 20 Juni 2020.

Kini selang sehari kabar tersebut, Coric yang sempat bertanding kontra Dimitrov mengumumkan dirinya positif Covid-19. Melalui akun Twitter-nya, Coric mengonfirmasi virus Corona meskit tidak menunjukkan gejala.

Baca juga Sempat Jalin Kontak Fisik, Pelatih Djokovic Terkejut Dimitrov Positif Covid-19

“Hai semuanya, saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa saya dinyatakan positif Covid-19,” ungkap Coric, dalam cuitannya di Twitter.

“Saya ingin memastikan siapa pun yang telah melakukan kontak dengan saya selama beberapa hari terakhir untuk melakuakn tes. Saya benar-benar minta maaf atas segala kerusakan yang mungkin saya sebabkan,” lanjutnya.

“Saya merasa baik-baik saja dan tidak memiliki gejala. Tolong tetap aman dan sehat. Banyak cinta untuk semua,” tambahnya.

Nahasnya, setelah melawan Dimitrov, Coric masih melanjutkan pertandingannya kembali pada Sabtu 20 Juni 2020 malam waktu setempat. Ia kemudian pun bertemu Novak Djokovic, tetapi Coric menelan kekalahan. 

Sebagai informasi, turnamen ini merupakan inisiasi dari Djokovic yang mengadakan ajang ekshibisi setelah tak ada turnamen selama pandemi Covid-19. Sementara Djokovic belum berbicara banyak mengenai situasi saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini