Turnamen Adria Tour Berakhir, Djokovic Gelar Pesta di Kelab Malam

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 40 2230810 turnamen-adria-tour-berakhir-djokovic-gelar-pesta-di-kelab-malam-cSrTU3ZX8V.jpg Novak Djokovic bersama Dominic Thiem, sang juara Adria Tour (Foto: Twitter/@DjokerNole)

BELGRADE – Turnamen tenis Adria Tour yang digagas Novak Djokovic resmi mengakhiri seri pertamanya, Minggu 14 Juni 2020. Setelah turnamen berakhir, petenis yang akrab disapa Nole itu terlihat menggelar pesta yang cukup liar di sebuah kelab malam di Belgrade, Serbia.

Kekosongan jadwal turnamen akibat pandemi Covid-19 membuat Novak Djokovic menggagas Adria Tour yang berlangsung pada 12 Juni hingga 5 Juli 2020. Seri pertama diikuti delapan petenis yang semuanya berkebangsaan Serbia.

Baca juga: Komentar Djokovic soal AS Terbuka 2020 Dikritik Daniele Collins

Novak Djokovic berpesta dengan rekannya di kelab malam (Foto: Daily Mail)

Seluruh pertandingan seri perdana ini dihelat di Belgrade, Serbia. Menariknya, turnamen tenis yang akhirnya dimenangi oleh Dominic Thiem itu, dihadiri penonton di tribun. Padahal, seluruh dunia masih bergelut dengan pandemi Covid-19, termasuk Serbia.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (16/6/2020), aksi Novak Djokovic dan kawan-kawan usai turnamen tersebut tidak kalah menghebohkan. Mereka asyik berpesta di sebuah kelab malam tanpa mengindahkan aturan social distancing atau jaga jarak aman.

Namun, para petenis itu, termasuk Novak Djokovic, sama sekali tidak melanggar aturan social distancing atau bahkan lockdown. Sebab, Serbia sudah mencabut pembatasan sejak Mei 2020. Karena itu, turnamen Adria Tour dapat digelar dengan kehadiran penonton.

Pelonggaran aturan tersebut tidak terlepas dari penambahan kasus positif Covid-19 yang mulai mereda di Serbia. Dalam dua hari terakhir saja, penambahan kasus positif berada di bawah 60. Sementara total korban tewas akibat Covid-19 di Serbia hanya mencapai 255 orang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini