Jarvis Berharap Rossi Segera Tandatangani Kontrak Bersama Petronas Yamaha

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 04:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 38 2229304 jarvis-berharap-rossi-segera-tandatangani-kontrak-bersama-petronas-yamaha-uYgpp6ynK2.jpg Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

LESMO – Direktur Balap Yamaha, Lin Jarvis, mengharapkan Valentino Rossi segera menandatangani kontrak bersama Tim Petronas Yamaha SRT untuk MotoGP 2021. Ia pun menyarankan Rossi untuk menunda keputusan pensiun karena pada saat ini situasinya kurang tepat.

Pada awal 2020, Rossi berencana memutuskan masa depannya di MotoGP ketika sembilan seri balapan musim ini telah selesai dijalani. Akan tetapi, keinginan tersebut gagal menjadi acuan Rossi karena kompetisi MotoGP tak kunjung dimulai akibat pandemi Covid-19.

Valentino Rossi

Situasi ini membuat banyak pihak menyarankan Rossi untuk tidak pensiun dulu. Begitu pun dengan Jarvis yang siap menampung Rossi kembali di Yamaha lewat tim satelit yakni Petronas. Bahkan beberapa hari lalu, CEO Petronas Yamaha yakni Razlan Razali telah mengonfirmasi sedang melakukan negosiasi dengan The Doctor –julukan Rossi.

Baca juga Jarvis Senang Vinales Tidak Pindah ke Tim Lain

“Saya tidak bisa mengantisipasi keputusan ini. Saya hanya bisa mengungkapkan pikiran pribadi saya tentang hal itu,” ungkap Jarvis, mengutip dari Speedweek, Sabtu (13/6/2020).

“Saya berharap Valentino memutuskan untuk melanjutkan kariernya. Karena saya pikir tahun ini dengan masalah Covid-19 bukan waktu yang tepat untuk mengakhiri karier yang legendaris,” tambahnya.

“Saya percaya Valentino memiliki perasaan yang sama dan akan menyatakan keinginannya untuk melanjutkan satu tahun lagi. Namun, keputusan itu terserah padanya. Ini panggilannya. Karena ini adalah hidupnya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini