Rossi: Rea dan Razgatlioglu Bakal Sukses jika Berkarier di MotoGP!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 38 2227948 rossi-rea-dan-razgatlioglu-bakal-sukses-jika-berkarier-di-motogp-tSVSW8W1AB.jpg Valentino Rossi (Foto: motogp.com)

TAVULLIA – Valentino Rossi memberikan komentar mengenai kemampuan dua pembalap papan atas Superbike, yakni Jonathan Rea dan Toprak Razgatlioglu. Rossi percaya bahwa baik Rea atau Razgatlioglu bakal meraih kesuksesan jika memiliki karier di MotoGP.

Sebagaimana diketahui, Superbike memang cukup dikenal sebagai kejuaraan dunia balap motor kelas dua. Terlebih jika dibandingkan dengan MotoGP, tentu popularitas Superbike sebagai ajang balap motor kalah jauh.

Jonathan Rea

Meski begitu, bukan berarti tidak ada pembalap berkualitas yang pada saat ini tengah tampil di Superbike. Bahkan dalam beberapa bulan terakhir, nama Rea dan Razgatlioglu kencang dikait-kaitkan dengan sejumlah tim peserta kejuaraan dunia MotoGP.

Baca Juga: Marquez Akui Tiru Gaya Balapan Pedrosa dan Rossi

Rossi selaku legenda MotoGP pun lantas memberikan komentar mengenai kemampuan yang dimiliki oleh Rea dan Razgatlioglu. Menurut The Doctor –julukan Rossi, baik Rea ataupun Razgatlioglu berpotensi meraih kesuksesan andai berkarier di ajang MotoGP.

“Saya sangat suka Johnny, karena saya merasa bahwa ia mempunyai gaya balap yang sangat fantastis dan saya merasa cukup yakin bahwa ia bakal kuat jika tampil di MotoGP,” jelas Rossi, seperti disadur dari Tuttomotoriweb, Kamis (11/6/2020).

“Akan tetapi untuk saat ini yang sungguh membuat saya terkesan adalah Toprak, yang sekarang membela Yamaha. Ia sangat cepat, dan saya merasa bahwa ia bisa jadi rival sengit Johnny (dalam perburuan gelar juara dunia Superbike),” tutup pembalap berusia 41 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini