Miller Diangkat sebagai Pembalap Pabrikan Ducati, Stoner: Itu memang Tepat!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 38 2226146 miller-diangkat-sebagai-pembalap-pabrikan-ducati-stoner-itu-memang-tepat-AjZN83Fg9M.jpg Jack Miller (Foto: motogp.com)

SYDNEY – Casey Stoner pun akhirnya memberikan komentar soal penunjukkan Jack Miller sebagai pembalap tim pabrikan Ducati di MotoGP musim 2021. Stoner percaya bahwa keputusan manajemen Tim Ducati itu sudah sangat tepat.

Sebagaimana diketahui, Miller memang menjadi perbincangan para pecinta MotoGP dalam beberapa hari terakhir. Ya, Miller sudah dapat dipastikan bahwa bakal menjadi salah satu pembalap tim pabrikan Ducati di MotoGP musim 2021.

Jack Miller

Hal tersebut pun membuat nama Miller mulai disanding-sandingkan dengan Stoner. Bahkan ada beberapa pihak yang menilai bahwa Miller memang mempunyai banyak kemiripan dengan Kuri-Kuri Boy –julukan Stoner, dan berpeluang mengulangi kesuksesan Stoner jadi juara dunia bersama Tim Ducati.

Baca Juga: Demi ke Tim Pabrikan, Guidotti Akui Miller Sempat Tolak Tawaran dari KTM

Stoner sendiri pun lantas memberikan komentar soal penunjukkan Miller tersebut. Stoner yakin Miller memang layak dipercaya membela tim pabrikan Ducati, dan berpotensi mengharumkan negaranya di kejuaraan dunia MotoGP 2021.

“Saya rasa Jack akan bekerja dengan sangat baik. Ducati mengambil pilihan tepat, dan kini saya rasa tinggal memilih siapa yang akan jadi tandemnya. Mungkin saja sesuai dugaan kita, atau justru akan ada kejutan,” ucap Stoner, seperti disadur dari GPOne, Senin (8/6/2020).

“Sungguh fantastis melihat Jack dapat kesempatan ini. Ia sungguh layak mendapatkannya. Saya akan menikmati apa yang akan ia lakukan tahun depan. Saya sangat bahagia untuk Jack dan Australia karena ada satu rider lagi dapat motor pabrikan,” tuntas pria berusia 34 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini