Miller Disebut Mirip dengan Stoner, Livio Suppo Tak Terima

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 06:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 03 38 2223594 miller-disebut-mirip-dengan-stoner-livio-suppo-tak-terima-diJPqUbLiF.jpg Jack Miller (Foto: motogp.com)

ROMA – Mantan Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo, memberikan reaksi soal sebutan Jack Miller memiliki kemiripan dengan Casey Stoner. Suppo menegaskan bahwa baik Miller dan Stoner merupakan dua sosok dengan karakter yang sangat berbeda.

Sebagaimana diketahui, Miller memang menjadi perbincangan para pecinta MotoGP dalam beberapa hari terakhir. Ya, Miller sudah dapat dipastikan bahwa bakal menjadi salah satu pembalap tim pabrikan Ducati di MotoGP musim 2021.

Jack Miller

Hal tersebut pun membuat nama Miller mulai disanding-sandingkan dengan Stoner. Bahkan ada beberapa pihak yang menilai bahwa Miller memang mempunyai banyak kemiripan dengan Kuri-Kuri Boy –julukan Stoner.

Baca Juga: Miller Jadi Pembalap Tim Pabrikan, Capirossi Komentari Situasi Rumit Ducati

Akan tetapi menurut pandangan Suppo, Miller sama sekali tidak memiliki kemiripan dengan kompatriotnya tersebut. Suppo menilai bahwa Miller mempunyai sifat yang berbanding terbalik dengan Stoner.

“Persamaan Casey dan Jack hanyalah paspor mereka! Mereka berdua memiliki karakter yang sungguh berkebalikan. Jack terlahir sebagai pembuat onar. Ia suka berpesta dan bersenang-senang,” ungkap Suppo, seperti disadur dari GPOne, Rabu (3/6/2020).

“Jadi, dari sudut pandang ini, Jack seperti pembalap zaman dulu. Ia sulit menerima kenyataan bahwa ia harus latihan keras, dan tidak hanya mengandalkan talenta yang dimilikinya saja,” sambung pria berkebangsaan Italia itu.

“Di lain sisi, Casey lebih introvert, tak suka pesta pora, hidup dengan cara yang lebih tertekan, sementara Jack menikmati hidup. Soal talenta, sejauh ini tak diragukan bahwa Casey jauh lebih hebat, sementara Jack kini harus membuktikan kemampuannya,” tutupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini