Miller Jadi Pembalap Tim Pabrikan, Capirossi Komentari Situasi Rumit Ducati

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 05:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 02 38 2223012 miller-jadi-pembalap-tim-pabrikan-capirossi-komentari-situasi-rumit-ducati-Ec1Psvikad.jpg Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci (Foto: MotoGP)

MILAN – Mantan pembalap MotoGP, Loris Capirossi, mengomentari situas rumit Tim Ducati setelah merekrut Jack Miller. Situasi pelik akan dihadapi Ducati karena mereka akan memilih satu pembalap untuk memenuhi slot di MotoGP 2021.

Sejauh ini dua kandidat kuat untuk mengisi satu kursi tersisa adalah Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Posisi kurang menguntungkan pun dialami Petrucci karena tim asal Italia itu memungkinkan untuk tetap memprioritaskan Dovizioso.

Jack Miller

Capirossi pun menilai Ducati berada dalam pilihan sulit. Pada satu sisi, ia sangat mendukung keputusan Ducati merekrut Miller.Ttetapi di sisi lain, mereka akan mengorbankan salah satu pembalap mereka pada musim ini yakni Dovizioso dan Petrucci.

Baca juga Pernat Ungkap Alasan Ducati Hanya Beri Kontrak Setahun kepada Miller

“Ia (Miller) kuat dan merupakan salah satu dari sedikit pembalap yang naik dari Moto3 ke MotoGP. Saya sangat senang untuknya,” ungkap Capirossi, mengutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (2/6/2020).

“Sedangkan untuk pembalap lain, situasinya bagi saya agak rumit. Dovi kuat, Petrux tumbuh dan telah membuat hasil penting. Semua sangat aneh,” tambah pria berpaspor Italia tersebut.

“Jika itu terserah saya, karena saya juga teman mereka, Ducati harus menjalankan MotoGP dengan tiga motor. Tetapi Anda tidak bisa, keputusan harus dibuat,” pungkas pria berusia 47 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini