Share

McGregor Akan Hadapi Pemenang dari Duel Khabib vs Gaethje

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 31 43 2222379 mcgregor-akan-hadapi-pemenang-dari-duel-khabib-vs-gaethje-FTHCsnFmAU.jpg Conor McGregor (Foto: AFP)

LAS VEGAS – Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor, telah berulang kali melayangkan tantangan kepada Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje. Meski tantangan tersebut selalu diabaikan, namun Presiden UFC, Dana White, nyatanya merencanakan pertarungan yang spesial untuk McGregor.

Saat ini, Gaethje berstatus sebagai juara interim kelas ringan UFC setelah menumbangkan Tony Ferguson. Sementara itu, Khabib adalah juara dunia kelas ringan UFC. Maka dari itu, Gaethje berkesempatan menantang Khabib untuk perebutan sabuk juara dunia.

Baca juga: Presiden UFC Ingin Saksikan Langsung Duel Comeback Mike Tyson

Justin Gaethje

Duel Khabib vs Gaethje tersebut sejatinya sudah disetujui oleh semua pihak, baik oleh kedua petarung maupun Dana White sendiri. Maka dari itu, McGregor tak bisa seenaknya saja masuk untuk mengganggu pertarungan yang telah disepakati tersebut.

Kendati demikian, Dana White memiliki rencana tersendiri. Diakui oleh Dana Whie bahwa ia ingin menyaksikan pertarungan yang spektakuler. Maka dari itu, ia ingin agar pemenang dari duel Khabib vs Gaethje berhadapan dengan McGregor.

McGregor sendiri telah berhasil membuat publik penasaran. Sebab, di laga comeback-nya, ia berhasil membuat Donald Cerrone terkapar hanya dalam kurun waktu 40 detik. Tak ayal, aksi McGregor kini menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan.

“Apa yang membuat saya senang adalah saya ingin melihat apa yang akan terjadi antara Justin Gaethje dan Khabib. Saya ingin melihat pertarungan itu. Saya ingin melihat bagaimana itu terjadi, dan kemudian saya menantikan Conor untuk melawan pemenang dari duel tersebut," jelas Dana White, seperti dilansir dari Insider, Minggu (31/5/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini