Rins Tahu Cara untuk Dapat Kalahkan Marc Marquez

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 09:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 31 38 2222283 rins-tahu-cara-untuk-dapat-kalahkan-marc-marquez-vpAxJqRFYU.jpg Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins. (Foto: Twitter MotoGP)

HAMAMATSU – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku tahu cara untuk mengalahkan Marc Marquez. Cara tersebut adalah dengan selalu tampil baik dan konsisten disetiap balapannya.

Dengan bisa tampil konsisten, maka Rins yakin Marquez lama-kelamaan juga akan kesulitan menghadapi tekanan pembalap tersebut. Sebab jika konsisten tampil bagus, besar kemungkinan hasil terbaik jelas akan didapatkan.

Baca Juga: Alex Rins Bicara soal Nasib MotoGP 2020

Alex Rins dan Marc Marquez

Mampu tampil konsisten itulah yang dimiliki pembalap Repsol Honda itu. Jadi, Rins tak heran Marquez mampu menjuarai MotoGP dalam beberapa musim terakhir. Tak adanya pembalap yang bisa tampil konsisten menjadikan The Baby Alien –julukan Marquez– semakin berjaya di balapan MotoGP tersebut.

“Marc (Marquez) memiliki pengalaman dengan Honda. Dia tahu batas maksimalnya dan sejauh mana dia bisa melaju. Apakah ada yang bisa mengalahkannya? Saya tidak tahu,” ungkap Rins, mengutip dari Speedweek, Minggu (31/5/2020).

Rins pun mengakui sempat beberapa kali mengalahkan Marquez. Namun, karena ia tidak bisa konsisten, alhasil saat kompetisi berakhir Marquez-lah yang selalu keluar menjadi pemenangannya. Jadi, mampun tampil konsisten menjadi target utama Rins di MotoGP 2020 nanti.

“Mungkin saya pernah mengalahkannya di Sirkuit Silverstone (MotoGP Inggris 2019), namun saya tak tahu apakah ada pembalap yang konsisten bisa mengalahkannya,”

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini