Mike Tyson Tunjukkan Tubuh Kekarnya Jelang Comeback untuk Duel Amal

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 14:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 26 43 2219775 mike-tyson-tunjukkan-tubuh-kekarnya-jelang-comeback-untuk-duel-amal-4fsHAK8gwX.jpg Mike Tyson. (Foto: Twitter Mike Tyson)

LAS VEGAS – Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson, terus mempersiapkan diri jelang comeback untuk menjalani duel amal. Meski belum diketahui lawan pasti yang akan dihadapinya, Tyson tetap terus menjalani latihan.

Baru-baru ini, bentuk tubuh kekar Tyson pun terkuak lewat sebuah video yang menunjukkan dirinya tengah berlatih. Video tersebut diunggah oleh petarung bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Henry Cejudo, di akun Instagram pribadinya.

Mike Tyson

Video diambil kala Tyson tengah berlatih bersama petarung UFC, Vitor Belfort. Latihan digelar jelang kembalinya sang legenda tinju dunia itu ke atas ring tinju guna mengumpulkan dana untuk beramal.

BACA JUGA: Mike Tyson Siap Kejutkan Publik soal Lawan yang Dihadapi di Laga Amal

Dalam video pendek yang diunggah oleh bintang UFC tersebut, Tyson terlihat jelas masih memiliki tubuh yang kekar. Tyson dinilai berhasil menjaga bentuk tubuhnya yang kekar di usia yang sudah tak muda lagi.

Saat ini, usia Tyson diketahui sudah menginjak 53 tahun. Meski sudah cukup lama tak melakoni pertarungan di dunia tinju, pria kelahiran Brooklyn itu ternyata masih bisa menjaga bentuk tubuhnya hingga tetap kekar.

Dengan kondisi ini, Tyson tentu saja dinilai semakin siap untuk kembali bertarung. Sejauh ini, nama Evander Holyfield masih yang paling favorit untuk berhadapan dengan Tyson dalam comeback-nya. Jika hal tersebut bisa diwujudkan, ini akan menjadi duel ketiga yang mempertemukan Tyson melawan Holyfield.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini