Balapan Virtual MotoGP Seri Kelima Bakal Digelar di Sirkuit Silverstone

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 10:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 26 38 2219606 balapan-virtual-motogp-seri-kelima-bakal-digelar-di-sirkuit-silverstone-3JsnJXX0nA.jpg Para pembalap MotoGP. (Foto: AFP)

SILVERSTONE โ€“ Balapan virtual MotoGP bakal kembali digelar. Pada seri kelima, balapan via konsol game ini akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada Minggu 31 Mei 2020 pukul 15.00 waktu setempat atau pukul 20.00 WIB.

Balapan virtual MotoGP seri kelima ini akan mengikutsertakan pembalap dari kelas lainnya, seperti Moto2 dan Moto3. Pembalap dari kelas Moto2 dan Moto3 ini baru kembali ikut serta dalam balapan virtual setelah absen pada seri sebelumnya yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino.

Balapan akan diikuti oleh delapan pembalap dari masing-masing kelas. Pihak penyelenggara MotoGP pun memastikan bakal menghadirkan wajah-wajah baru dalam balapan virtual seri kelima ini.

BACA JUGA: Rossi Harus Dibuatkan Patung di Semua Trek MotoGP

Pada seri keempat sendiri, balapan diketahui berhasil dimenangkan oleh Alex Marquez (Repsol Honda). Sementara itu, podium kedua diisi oleh rekan setim Alex, yakni Marc Marquez, dan podium ketiga ditempati Valentino Rossi.

โ€œVirtual Race 4 menyajikan balapan MotoGP yang bergabung dengan MotoE untuk berlomba di Sirkuit Misano Marco Simoncelli. Balapan menciptakan hiburan yang luar biasa pada Minggu sore. Sekali lagi, jumlah penonton yang luar biasa dihasilkan pada acara ini, menciptakan puluhan juta tayangan dan interaksi dengan penggemar menghabiskan hampir 4 juta menit video,โ€ bunyi pernyataan MotoGP, sebagaimana dikutip dari laman resminya, Selasa (26/5/2020).

โ€œ Sekarang saatnya untuk GP Virtual lain pada MotoGP, Moto2, dan Moto3 yang bersiap untuk menghadapi Sirkuit Silverstone dalam Virtual British Grand Prix. Acara ditetapkan pada Minggu 31 Mei pukul 15:00 (GMT +2),โ€ tutup pernyataan tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini