Verstappen Terus Jaga Kondisi Tubuh agar Siap untuk Balapan Kembali

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 22:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 26 37 2219932 verstappen-terus-jaga-kondisi-tubuh-agar-siap-untuk-balapan-kembali-eBpbbQvLy3.jpg Max Verstappen. (Foto: Twitter Max Verstappen)

MILTON KEYNES – Pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen, terus menjaga kondisi tubuhnya selama tak menjalani balapan. Hal tersebut dilakukan agar dirinya tubuhnya tetap berada dalam kondisi yang bugar dan siap saat harus menjalani lagi balapan di Formula One (F1).

Saat ini, F1 2020 memang belum bisa dimulai akibat merebaknya pandemi virus corona di seluruh dunia. Tercatat, sudah ada belasan seri yang harus ditunda hingga dibatalkan karena kondisi yang tak stabil akibat merebaknya Covid-19.

Max Verstappen

Kondisi tersebut memaksa Verstappen akhirnya hanya bisa berdiam diri di rumah. Ia tak bisa menjalani latihan ataupun balapan karena F1 2020 yang tak kunjung dimulai. Tetapi, hal tersebut tak membuat pembalap asal Belanda itu akhirnya bermalas-malasan.

BACA JUGA: Carlos Sainz Jr Siapkan Kado Perpisahan yang Manis untuk McLaren

Verstappen mengaku terus menjalani olahraga demi menjaga kondisi tubuhnya tetap bugar. Ia melakukan berbagai olahraga selama berada di rumah.

“Untuk saat ini, saya mencoba berada di rumah sebanyak mungkin sambil tentu saja melakukan latihan fisik. Saya mencoba dalam keadaan siap dengan cara bermain simulator di rumah,” ujar Verstappen, sebagaimana dikutip dari Crash, Selasa (26/5/2020).

“Semua itu dilakukan agar saya siap kapan pun kami akan mulai balapan lagi. Saya berharap kalian semua menjaga kesehatan selama masa sulit ini dan berharap dapat bertemu kalian dalam waktu dekat,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini