nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Khabib atau Gaethje, McGregor Akan Hadapi Nate Diaz

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 00:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 23 43 2218654 bukan-khabib-atau-gaethje-mcgregor-akan-hadapi-nate-diaz-8dnihgEbJ2.jpg Conor McGregor (Foto: AFP)

LAS VEGAS – Mantan juara dunia UFC dua divisi, Daniel Cormier, menilai Nate Diaz adalah satu-satunya lawan paling realistis yang bisa dihadapi Conor McGregor dalam waktu dekat. Karena ia melihat peluang McGregor untuk melawan Khabib Nurmagomedov telah tertutup untuk saat ini.

Sebagaimana diketahui, McGregor telah berulang kali melayangkan tantangan kepada Khabib. Akan tetapi, tantangan tersebut tidak dipedulikan. Begitu pun dengan tantangan yang dilayangkan McGregor kepada Justin Gaethje belakangan ini.

Baca juga: Mantan Juara Dunia UFC Tembakkan Api untuk Terapkan Social Distancing

Justin Gaethje

Saat ini, Gaethje berstatus sebagai juara interim kelas ringan UFC setelah menumbangkan Tony Ferguson. Ia pun memiliki kesempatan bertarung melawan Khabib. Maka dari itu, Gaethje tak ingin menghabiskan waktu untuk meladeni tantangan McGregor.

Beriringan dengan itu, Khabib pun antusias menyambut perkelahiannya melawan Gaethje. Sehingga, ia semakin tidak mempedulikan tantangan dari McGregor. Kondisi ini pada akhirnya membuat McGregor terabaikan. Karena duel Khabib vs Gaethje kemungkinan akan digelar pada Agustus atau September 2020.

Menurut Cormier, satu-satunya lawan yang bisa diajak berduel oleh McGregor saat ini adalah Nate Diaz. Sebab, mereka berdua memiliki rivalitas yang panas. Sejauh ini, McGregor dan Diaz telah bertarung dua kali, yang mana masing-masing memperoleh satu kemenangan.

"Jika Khabib bertarung melawan Gaethje pada bulan September. Conor bertarung di bulan Juli vs Big Nate, Nasty Nate, pertarungan ketiga. Ini satu-satunya. Ini satu-satunya duel yang masuk akal untuk digelar di Fight Island," ujar Cormier, menyadur dari Express, Minggu (24/5/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini