nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manajer Suzuki Harap Rins dan Mir Bisa Tampil Lebih Konsisten Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 19:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 22 38 2218165 manajer-suzuki-harap-rins-dan-mir-bisa-tampil-lebih-konsisten-musim-ini-1iKj5WKm8L.jpg Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins (Foto: MotoGP)

LOSAIL – Davide Brivio selaku Manajer Tim Suzuki Ecstar, berharap tren positif di tes pramusim MotoGP 2020 bisa terus berlanjut. Seperti diketahui, para pembalap Suzuki memang tampil cukup menjanjikan terutama saat tampil di tes pramusim awal 2020 ini.

Pada beberapa rangkaian tes yang dilakukan, Alex Rins dan Joan Mir berhasil mecatatkan waktu terbaik ketimbang pembalap dari pabrikan lain. Brivio pun mengaku puas dengan hal positif yang terus ditunjukkan para pembalapnya tersebut.

Untuk itu, ia pun berharap kepada kedua pembalapnya bisa tetap menjaga konsistensi di lintasan. Terlebih, balapan perdana musim ini juga tengah disiapkan untuk segera digelar setelah penundaan hampir dua bulan lamanya akibat pandemi virus corona.

Baca juga: Suzuki Takkan Ikuti Cara Honda yang Kontrak Marquez Langsung Empat Musim

“Pengujian telah berjalan dengan baik, dan kami merasa positif karena kami mengikuti rencana kami untuk membuat dan mengkonfirmasi paket final, tetapi tes yang sebenarnya adalah ketika kita mulai balapan,” ujar Brivio, melansir dari laman resmi Suzuki Ecstar, Jumat (22/5/2020).

“Sekarang kita dapat membuat homolog bagian-bagian yang telah kita konfirmasi dan mulai mempersiapkan awal musim,” lanjut Brivio

“Kedua pembalap kami telah menunjukkan kecepatan yang sangat baik, jadi kami senang dengan itu, terutama karena itu hanya pengujian. Baik Alex maupun Joan merasa santai dan siap,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini