nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jasa Besar Michael Jordan untuk Karier Kobe Bryant

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 22 Mei 2020 08:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 22 36 2217764 jasa-besar-michael-jordan-untuk-karier-kobe-bryant-4HUlP12ier.jpg Michael Jordan (Foto: CBS Sports)

SOSOK Michael Jordan dan Kobe Bryant merupakan dua pebasket yang terkenal pada era 1997. Duel keduanya begitu fenomenal. Tetapi, keduanya pun menyimpan kekaguman satu sama lain walau sering terlibat dalam tensi tinggi.

Pada pertemuan keduanya pada 1997, Jordan membela Chicago Bulls, sementara Bryant berada di LA Lakers. Lewat film dokumenter The Last Dance tentang Jordan, keduanya pun mengaku saling terlibat dalam pertarungan sengit. Hingga Jordan merasa kesal dengan sosok Bryant.

Michael Jordan

“Bocah LA Lakers (Kobe Bryant) itu akan membawa semua orang berduel satu lawan satu. Saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Saya akan menghadapinya (Kobe Bryant) dalam duel satu lawan satu. Jika saya adalah rekan satu timnya, saya tidak akan membagi bola,” ungkap Jordan.

Baca juga Selalu Kompetitif Jadi Alasan Michael Jordan Senang Berjudi

Namun begitu, Jordan tetap selalu menganggap Bryant sebagai sosok yang memiliki kemampuan hebat. Tetapi, di satu sisi Bryant pun mengagumi sosok Jordan. Bahkan ia merasa bersyukur karena tumbuh di era persaingan melawan Jordan.

“Ia (Michael Jordan) seperti kakak laki-laki saya. Saya tidak menyukai perdebatan tentang siapa yang akan menang jika saya berhadapan satu-lawan satu melawan Michael Jordan,” tambah Bryant.

“Apa yang Anda lihat ketika saya bermain, semua saya dapatkan dari Michael Jordan. Saya tidak akan mendapatkan lima kali juara NBA tanpa Michael Jordan. Michael Jordan selalu membimbing saya dan memberi banyak nasihat,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini