Tontowi Ahmad Bicara soal Rencana Usai Pensiun

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 21 Mei 2020 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 21 40 2217612 tontowi-ahmad-bicara-soal-rencana-usai-pensiun-4ktZefi2Fx.jpg Tontowi Ahmad. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Salah satu pebulu tangkis kebanggaan Indonesia, Tontowi Ahmad, membicarakan soal rencana yang ingin dijalani usai pensiun. Ia mengaku memiliki rencana untuk berbisnis seperti yang sudah dilakukan oleh partnernya, yakni Liliyana Natsir.

Tetapi, rencana tersebut tidak akan langsung dilakukan Tontowi saat ini. Sebab, pemain kelahiran Banyumas, Jawa Tengah, itu ingin lebih menikmati waktunya bersama keluarga. Sebab, selama masih aktif menggeluti dunia bulu tangkis, ia tak punya banyak waktu untuk berkumpul dengan sang istri, Michelle Harminc, dan kedua putranya, Danish Arsenio Ahmad dan Arsya Alfarezel Ahmad.

Penampilan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow

Rencana untuk pergi berlibur bersama pun diakui Tontowi sebenarnya telah disusunnya bersama keluarga. Sayangnya, hal tersebut belum bisa dilakukan karena tengah merebaknya pandemi virus corona di seluruh dunia saat ini.

BACA JUGA: PBSI Beri Penjelasan soal Status Pemain Magang Tontowi Ahmad

Tontowi pun mengungkap beberapa tempat yang ingin dikunjunginya bersama keluarga. Selain ingin berkunjung ke negara asal sang istri, yakni Austria, ia juga berencana membawa anak-anaknya berlibur ke Inggris.

"Kalau bisnis pasti ada rencana ke sana, tapi saya masih pelan-pelan belajar berbisnis. Sekarang mau habiskan waktu sama keluarga dulu. Sebelum wabah corona, ada rencana liburan sama keluarga karena dari dulu enggak pernah punya waktu liburan," ujar Tontowi, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Kamis (21/5/2020).

"Maunya ke Austria, kampungnya istri saya, kan saya belum pernah ke sana juga. Saya juga mau ajak keluarga ke Birmingham (Inggris), mau tunjukkan ke anak-anak saya kalau papanya pernah juara All England di sana," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini