nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Tak Berkompetisi, Wolff Terus Jaga Komunikasi dengan Hamilton

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 19 Mei 2020 23:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 19 37 2216646 meski-tak-berkompetisi-wolff-terus-jaga-komunikasi-dengan-hamilton-ZagO3JxFq8.jpg Lewis Hamilton dan Toto Wolff. (Foto: AFP)

BARCKLEY – Bos Tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, berusaha untuk menjaga komunikasinya dengan para pembalap selama tak bisa berkompetisi. Ia pun mengaku berhubungan cukup intens melalui sambungan telefon dengan pembalapnya, khususnya Lewis Hamilton.

Para pembalap Formula One (F1) kini memang belum bisa berlomba akibat merebaknya pandemi virus corona. Sejumlah seri di F1 2020 pun harus mengalami penundaan bahkan sampai pembatalan karena situasi yang tak aman untuk menggelar balapan.

Lewis Hamilton

Kondisi ini membuat para pembalap pun akhirnya tetap berada di rumah. Mereka terus menanti kapan balapan akhirnya bisa dimulai. Sejauh ini, pihak penyelenggara F1 sendiri diketahui sudah merancang untuk memulai musim di Austria.

BACA JUGA: Peluang Vettel Gabung Mercedes Kecil jika Masih Ada Hamilton

Di tengah kondisi tersebut, Wolff mengaku terus menjaga komunikasinya dengan para pembalap. Ia cukup intens berkomunikasi dengan Hamilton. Tetapi, hal yang berbeda tak dilakukannya dengan Valtteri Bottas.

"Ketika tidak ada yang mendesak, saya serahkan kepada mereka untuk mengelola komunikasi sendiri. Saya belum berbicara dengan Valtteri (Bottas). Saya pikir dia berada di tempat yang baik secara pribadi dan saya senang tentang itu,” ujar Wolff, sebagaimana dikutip dari Crash, Selasa (19/5/2020).

"Dengan Lewis (Hamilton), saya sudah sangat sering berhubungan. Kami sudah sering berbicara via Whatsapp yang dilakukan secara teratur. Kami menjaga satu sama lain untuk tetap berkomunikasi,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini