Share

Holyfield Sudah Maafkan Tyson soal Insiden Gigit Telinga

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2020 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 15 43 2214605 holyfield-sudah-maafkan-tyson-soal-insiden-gigit-telinga-qNWIwN0mun.jpg Mike Tyson vs Evander Holyfield (Foto: Istimewa)

NEW YORKMike Tyson dan Evander Holyfield adalah dua legenda hidup tinju dunia, yang memiliki rivalitas cukup panas. Tyson dan Holyfield sudah bertarung sebanyak dua kali, dan keduanya dimenangkan oleh The Real Deal –julukan Holyfield.

Pada pertarungan kedua yang berlangung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 28 Juni 1997, terjadi insiden yang akan selalu diingat oleh para pencinta tinju. Tyson melakukan tindakan tidak terpuji dengan dua kali menggigiti telinga Holyfield, yang berujung pada keputusan diskualifikasi.

Evander Holyfield vs Mike Tyson

Holyfield kehilangan sedikit dari daun telinga kanannya akibat insiden tersebut. Akan tetapi, Holyfield sudah memafkan Tyson atas insiden yang sangat merugikannya itu. Dalam Hotboxinpodcast, Holyfield mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Tyson sudah baik- baik saja sekarang.

BACA JUGA: Tyson dan Holyfield Tidak Punya Peluang Bersaing dengan Petinju Muda

“Saya katakan, semua yang pernah terjadi, pada suatu titik waktu, saya melakukannya (memaafkan Tyson),” ujar Holyfield.

Tyson yang juga ada dalam acara yang sama berkata, “Terima kasih sudah memaafkan saya.”

Tyson dan Holyfield kemungkinan akan menggelar pertarungan jilid ketiga mereka dalam waktu dekat. Isu itu berkembang karena Tyson dan Holyfield belum lama ini mengunggah video latihan mereka ke media sosial. Tyson jadi yang pertama mengunggah video latihannya ke media sosial.

Pada video latihan terakhir yang diunggahnya, Tyson menyatakan dirinya siap untuk kembali ke dunia tinju. Holyfield juga mengunggah video serupa di media sosial. The Warrior –julukan Holyfield– mengirimkan kode keras bahwa dirinya juga siap untuk kembali bertarung di dalam ring tinju. Banyak penggemar yang senang dengan kemungkinan kembalinya kedua legenda tersebut dalam satu ring tinju.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini