nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakal Jadi Rekan Setim, Morbidelli Yakin Persahabatannya dengan Rossi Bakal Terjaga

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 09 Mei 2020 17:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 09 40 2211536 bakal-jadi-rekan-setim-morbidelli-yakin-persahabatannya-dengan-rossi-bakal-terjaga-dAVLLnnYUn.jpg Franco Morbidelli dan Valentino Rossi (Foto: crash)

MOL – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, memberikan komentar soal peluang dirinya bertandem dengan Valentino Rossi di MotoGP musim 2021. Morbidelli antusias akan hal itu, dan percaya bahwa menjadi rekan setim takkan membuat hubungannya dengan Rossi rusak.

Sebagaimana diketahui, Tim Yamaha memang membuat keputusan mengejutkan ketika mengumumkan line-up pembalap mereka di MotoGP 2021. Ya, Tim Yamaha memilih menduetkan Fabio Quartararo dan Maverick Vinales dan mendepak Rossi dari tim pabrikan.

Valentino Rossi

Situasi itu pun membuat kelanjutan masa depan Rossi dalam tanda tanya. Meski dalam beberapa hari terakhir, The Doctor –julukan Rossi– semakin kencang diisukan bakal membela Tim Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021.

Baca Juga: Alonso Ajak Rossi Ikut Balapan di 24 Hours of Le Mans

Morbidelli pun merasa sangat antusias dengan peluang dirinya jadi rekan setim Rossi pada MotoGP musim depan. Morbidelli juga menaruh keyakinan besar, jika hubungannya dengan Rossi takkan rusak karena mereka berdua jadi rekan setim.

“Saya baca kabar itu (Rossi bakal bergabung Tim Petronas Yamaha SRT). Saya berharap mempunyai masa depan yang baik, dan jika saya harus bertandem dengan Vale, maka bahkan bakal lebih keren,” Morbidelli, seperti disadur dari Motorsport Total, Sabtu (9/5/2020).

“Jika terwujud, ini bakal memotivasi saya lebih jauh. Kami berdua sudah saling berbagi banyak hal, tapi di garasi bakal berbeda. Saya juga merasa bahwa hubungan pertemanan, dan rivalitas kami bakal sama saja,” sambung pembalap asal Italia tersebut.

“Pertemanan yang kuat bisa mendorong rivalitas yang baik di lintasan. Saat Vale di depan, saya selalu berusaha lebih keras demi mengalahkannya. Semua orang ingin lebih baik, tapi dengan Vale, tantangannya punya rasa berbeda,” tuntasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini