Brivio Ungkap Pembalap Incaran Suzuki

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 19 April 2020 07:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 19 38 2201451 brivio-ungkap-pembalap-incaran-suzuki-pKGwsqNJNp.jpg Tim Suzuki Ecstar 2020 (Foto: MotoGP 2020)

HAMAMATSU – Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menyebut beberapa nama pembalap muda yang menjadi incaran timnya untuk musim mendatang. Bukan pembalap dari kelas utama MotoGP, Brivio mengatakan kalau Suzuki saat ini tengan memantau perkembangan pembalap muda di kelas Moto2.

Setidaknya ada beberapa pembalap muda yang menjadi incaran Suzuki diantaranya Jorge Martin, Augusto Fernandez dan Lorenzo Baldassarri. Meski belum membutuhkannya dalam waktu dekat, Brivio mengatakan kalau timnya akan terus memantau nama-nama tersebut.

“Beberapa nama sudah ada dalam catatan kami. Saya rasa kami tak harus repot mencari pembalap. Tapi saya jelas mengawasi situasi dan ada beberapa rider yang kini tengah dibicarakan banyak orang. Saya sangat penasaran seperti apa sih Jorge Martin jika mengendarai motor lain ,” ujar Brivio, melansir dari laman Motorsports, Minggu (19/4/2020).

Baca juga: Manajer Suzuki Sayangkan Batalnya Balapan Perdana MotoGP 2020

“Saya juga penasaran pada Augusto Fernandez usai musim yang gemilang pada 2019. Lorenzo Baldassarri juga bisa jadi merupakan pebalap yang sudah belajar dari kesalahan-kesalahannya,” lanjutnya.

Kendati demikian, Brivio sendiri sebelumnya telah menegaskan kalau timnya masih akan mempercayai duet Joan Mir dan Alex Rins untuk musim depan. Meski mengakui kalau Suzuki belum membicarakan kontrak baru dengan Alex Rin dan Joan Mir, Brivio mengaku percaya kedua pembalapnya itu mampu bersaing dengan para pembalap pabrikan lainnya.

“Kami belum menandatangani apa pun, tetapi cukup jelas bahwa Alex (Rins) dan Joan (Mir) ingin melanjutkan dengan Suzuki. Kami juga akan sangat senang dengan itu. Daripada berbicara pembalap lain, orang –orang juga tidak boleh lupa bahwa kita memulai proyek yang cukup jelas bersama mereka,” ujar Brivio.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini