nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bobby Setiabudi Harap Wabah Virus Corona Bisa Segera Berakhir

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 20:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 04 40 2194224 bobby-setiabudi-harap-wabah-virus-corona-bisa-segera-berakhir-tRfWRLclUi.jpg Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Bobby Setiabudi (Foto: PBSI)

JAKARTA - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Bobby Setiabudi, memberikan komentarnya terkait wabah virus corona yang tengan melanda tanah air. Bobby mengakui kondisi saat ini membuat sejumlah kegiatan terganggu, termasuk jadwal pertandingan di beberapa turnamen.

Padahal Bobby sendiri memiliki jadwal bertanding di beberapa turnamen seperti di Polish Open, Finnish Open serta Djarum Sirkuit Nasional Jawa Tengah Open, namun karena wabah virus coronamasih merebak turnamen pun dibatalkan. Bobby berharap virus korona itu dapat cepat berlalu.

"Ya harapannya sih, virus ini cepat menghilang karena dengan keadan ini kita tidak bisa berbuat apa. Pastinya kita juga rindu dengan suasana pertandingan," ujar Bobby, melansir dari laman resmi PB Djarum, Sabtu (4/2/2020).

BACA JUGA: Wabah Virus Corona, Bobby Pilih Tetap Latihan di Pelatnas

"Memang ada beberapa turnamen yang batal, padahal kita sudah mempersiapkan untuk turnamen itu. Sebenarnya kita juga mau melihat sejauhmana kemampuan yang kita miliki, ada penambahan atau ada kekurang selama kita latihan." pungkas Bobby.

Sementara itu para atlet Pelatnas PBSI khususnya di sektor tunggal putra justru mendapat dua pilihan antara pulang ke rumah atau tetap berlatih di Pelatnas. Kendati begitu, Bobby Setiabudi memilih untuk tetap melakukan rutinitas latihan.

Bobby mengaku salah satu alasannya memilih untuk menetap di Pelatnas tak lain agar bisa tetap menjaga kondisi dengan melakukan latihan rutin. Meski begitu, ia juga menambahkan kalau latihan dilakukan tidak seberat saat menghadapi turnamen.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini