nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bobby Setiabudi Akui Idolakan Sosok Kento Momota

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 19:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 04 40 2194187 bobby-setiabudi-akui-idolakan-sosok-kento-momota-knPBA5rill.jpeg Bobby Setiabudi dan Kento Momota (Foto: laman resmi PB Djarum)

JAKARTA - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Bobby Setiabudi mengaku sangat mengidolakan sosok Kento Momota. Penampilan konsisten dan semangat dilapangan membuatnya amat mengagumi pebulutangkis tunggal putra nomor satu dunia itu.

"Ya, soalnya sekarang ini yang paling konsisten itu dia (Kento Momota) dan dari mulai dia kena kasus di Jepang terus di skor sampai sekarang bisa konsisten itu yang bisa buat contoh dari Kento ya," ujar Bobby, melansir dari laman resmi PB Djarum, Sabtu (4/4/2020).

Lebih lanjut, Bobby mengaku sangat terkesan kala melihat aksi sang idola secara langsung. Ia juga mengaku banyak mengambil pelajaran berharga terutama pada tempo permainan yang terapkan Momota.

BACA JUGA: Bobby Petik Pelajaran Berharga dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019

"Semangatnya luar biasa dan dia main dalam situasi gimana tetap fokus dan nggak pernah lengah ya, konsisten terus. Tahun 2019 lalu saya nonton langsung aksi Kento, saat dia bertanding di Istora Senayan," lanjut.

"Cara mainnya Kento itu enak di tonton ya dan defendnya rapat serta jarang banget ngelakuin kesalahan sendiri dan akurasi pukulannya luar biasa ya, dalam-dalam buangan bolanya sama dia itu sabar banget mainnya," lanjutnya.

Pada 2020 ini Bobby sendiri telah resmi menjadi salah satu penghuni Pelatnas PBSI. Bobby yang tahun lalu masih memperkuat Tim Indonesia di kejuaraan dunia junior tahun ini akan memulai peruntungannya di turnamen yang lebih tinggi.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini