nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Social Distancing, Petenis Cantik Ini Menyepi ke Red Rock Canyon

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 19:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 02 40 2193204 social-distancing-petenis-cantik-ini-menyepi-ke-red-rock-canyon-iqn4qcEX7M.jpg Eugenie Bouchard (Foto: Instagram Eugenie Bouchard)

LAS VEGAS – Mewabahnya Virus Corona (Covid-19) membuat Pemerintah Amerika Serikat (AS) menginstruksikan warganya untuk menerapkan social distancing. Hal inilah yang kemudian mendorong petenis cantik asal Kanada, Eugenie Bouchard, mengasingkan diri ke Red Rock Canyon yang berada di Las Vegas, Nevada.

Pemerintah Nevada sendiri telah memberlakukan aturan, di mana mereka melarang bagi siapa pun di kawasannya untuk mengadakan pertemuan yang berjumlah 10 orang atau lebih. Akan tetapi, orang-orang tetap diizinkan meninggalkan rumah mereka selama mematuhi pedoman social distancing.

Baca juga: Serena Williams Terkejut dengan Pembatalan Wimbledon 2020

Maka dari itu, aksi Bouchard yang melancong ke Red Rock Canyon tidak bisa dikatakan melawan hukum. Karena ia tetap berpegangan pada pedoman social distancing yang berlaku. Potret Bouchard yang mengunjungi Red Rock Canyon itu ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

View this post on Instagram

s o c i a l d i s t a n c i n g

A post shared by Genie Bouchard (@geniebouchard) on

Sebelum ini, Bouchard sempat membuat kehebohan. Karena melalui akun Twitter pribadinya, ia menuliskan bahwa melakukan isolasi mandiri akan lebih menyenangkan jika bersama pacar. Tak ayal, hal tersebut membuat Bouchard dibanjiri tawaran untuk menjadi pacar. Sebab, Bouchard tengah menjomblo lantaran belum lama ini ia putus dengan kekasihnya.

Akibat mewabahnya Virus Corona, maka semua kejuaraan tenis ATP dan WTA telah ditangguhkan hingga 7 Juni 2020. Mungkin hal itulah yang mendorong Bouchard mengunjungi Red Rock Canyon untuk menghilangkan rasa bosannya.

Sebagai petenis, peringkat tertinggi yang pernah dicapai Bouchard adalah dengan menempati posisi kelima dunia. Itu terjadi pada 2014. Pada tahun itu pula ia mencapai prestasi terbaik dengan tampil sebagai finalis turnamen Wimbledon.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini