nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serena Williams Terkejut dengan Pembatalan Wimbledon 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 17:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 02 40 2193117 serena-williams-terkejut-dengan-pembatalan-wimbledon-2020-wIJ5j4x8hW.jpg Serena Williams. (Foto: Reuters)

MICHIGAN – Pembatalan turnamen tenis bergengsi, Wimbledon 2020, menuai beragam reaksi dari para pemain. Salah satu pemain yang menyuarakan tanggapannya terkait pembatalan turnamen Grand Slam ini adalah Serena Williams.

Tunggal putri asal Amerika Serikat itu mengaku terkejut mendengar pembatalan Wimbledon 2020. Ia menyampaikan reaksinya terkait pembatalan turnamen tersebut lewat sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya.

Serena Williams

Tak banyak kata yang diutarakan Williams saat mengomentari pembatalan turnamen ini. Tetapi, reaksinya sudah dapat menunjukkan kekecewaan yang dirasakan oleh pemain peraih 23 gelar Grand Slam tersebut.

BACA JUGA:Wimbledon 2020 Batal Digelar, Ini Reaksi Simona Halep

“Saya terkejut,” tulis Serena Williams dalam aku Twitter pribadinya, @serenawilliams, sembari mengomentari cuitan akun resmi Wimbledon yang mengumumkan pembatalan tersebut.

Turnamen Wimbledon 2020 memang dipastikan takkan digelar akibat merebaknya pandemi virus corona. Di negara penyelenggara turnamen tersebut, Inggris, virus corona diketahui juga merebak luas bahkan turut menginfeksi pewaris takhta kerajaan, Pangeran Charles.

Melihat situasi tersebut, pihak penyelenggara Wimbledon 2020 tak mau mengambil risiko dengan tetap menggelar turnamen. Akhirnya, kompetisi yang sejatinya akan digelar pada 28 Juni hingga 11 Juli itu pun dipastikan batal digelar.

Selain Serena Williams, sejumlah petenis lainnya juga telah mengutarakan kekecewaan atas dibatalkannya turnamen Wimbledon 2020. Beberapa petenis tersebut ialah Roger Federer hingga sang juara Wimbledon 2019, Simona Halep.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini