nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Virus Corona Merebak, Thiem Ingatkan Pentingnya Tetap Berada di Rumah

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 14:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 01 40 2192375 virus-corona-merebak-thiem-ingatkan-pentingnya-tetap-berada-di-rumah-gi10XAQseq.jpg Dominic Thiem. (Foto: Australia Open)

WINA – Petenis tunggal putra peringkat tiga dunia, Dominic Thiem, menyampaikan pesan penting kepada para penggemarnya guna memerangi virus corona. Ia mengimbau penggemar dan seluruh masyarakat di dunia untuk tetap berdiam diri di rumah selama virus corona merebak.

Pasalnya, dengan tetap berada di rumah, rantai penyebaran virus corona bisa perlahan terputus. Hal tersebut terjadi karena kontrak antara satu individu dengan individu lainnya bisa diminimalisasi saat seseorang tak bepergian.

Dominic Thiem

Thiem sendiri turut melakukan hal tersebut. Ia tetap berada di rumahnya yang terletak di Austria. Selama berada di rumah, berbagai kegiatan pun dilakukan petenis berusia 26 tahun tersebut. Ia menghabiskan waktu dengan tetap berolahraga dan bermain video game.

BACA JUGA: Sejumlah Turnamen Tenis Ditunda, Thiem: Kesehatan Paling Penting saat Ini

“Pada saat-saat seperti ini, yang paling penting adalah semua orang tetap di rumah dan membantu menjaga kesehatan orang lain!” tulis Thiem di akun Instagram pribadinya, @dominicthiem.

“Saya mencoba menyibukkan diri dengan berolahraga di rumah dan saya juga meningkatkan keterampilan sepakbola FIFA saya. Bagaimana Anda menghabiskan waktu di rumah?” lanjut pemain kelahiran 3 September 1993 tersebut.

Di Austria sendiri, virus corona diketahui turut merebak luas. Tercatat, ada lebih dari 10 ribu kasus positif virus corona di negara tersebut. Di Austria juga diketahui, ada 128 kasus kematian akibat virus tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini