nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satu Lagi, Pebasket NBA Sembuh dari Virus Corona

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 10:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 30 36 2191024 satu-lagi-pebasket-nba-sembuh-dari-virus-corona-p1aqIi9WrU.jpg Marcus Smart. (Foto: Reuters)

BOSTON – Satu per satu pebasket NBA 2019-2020 yang terjangkit virus corona mulai sembuh. Kini, kabar baik itu datang dari penggawa Boston Celtics, yakni Marcus Smart. Ia mengumumkan kabar tersebut lewat sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya, @smart_MS3.

Smart diketahui dinyatakan positif terjangkit virus corona 20 Maret 2020. Kabar itu diumumkan pemain berusia 26 tahun tersebut lewat sebuah video yang diunggah di akun Twitter pribadinya. Usai dinyatakan positif terjangkit virus corona, Smart pun langsung mengisolasi dirinya di dalam rumah.

Tetapi kini, setelah 10 hari menjalani isolasi mandiri, Smart pun dinyatakan sembuh dari virus corona. Ia mengatakan bahwa dirinya telah dipastikan terbebas dari virus Covid-19 berdasarkan pemeriksaan pihak kesehatan di wilayahnya.

BACA JUGA: Rudy Gobert dan Donovan Mitchell Sembuh dari Virus Corona

Smart pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada banyak pihak yang telah memberi dukungan dan doa kepadanya selama terjangkit virus corona. Ia juga memastikan akan terus memberi dukungan kepada orang-orang yang kini masih berjuang untuk sembuh dari virus tersebut.

“Terbebas dari virus corona pada dua hari yang lalu. Hal ini dipastikan oleh Departemen Kesehatan.
Terima kasih atas dukungan dan doa semua orang dan saya melakukan hal yang sama untuk semua orang yang terkena dampak ini. Tetap aman!” tulis Smart di akun Twitter pribadinya, Senin (30/3/2020).

Sebelum Smart, beberapa pemain NBA yang terjangkit virus corona juga dinyatakan telah sembuh dari virus corona. Penggawa Detroit Pistons, Christian Wood, dikabarkan sembuh dari virus tersebut pada 26 Maret. Dua hari kemudian, dua pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dan Donovan Mitchell, yang dinyatakan terbebas dari virus corona.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini