nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Tak Tahu Nasib Pertarungannya dengan Tony Ferguson

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 00:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 24 43 2188565 khabib-tak-tahu-nasib-pertarungannya-dengan-tony-ferguson-c4Onvcz6WI.jpg Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson (Foto: AFP)

MOSKOW – Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, mengaku tak tahu bagaimana nasib pertarungannya melawan Tony Ferguson. Sebab, ada wacana bahwa pertarungan yang dijadwalkan pada 18 April 2020 akan diundur karena saat ini sedang mewabah Virus Corona (Covid-19).

Pada awalnya, pertarungan tersebut direncanakan bakal digelar di Barclays Center, Brooklyn, Amerika Serikat (AS). Akan tetapi, Presiden AS, Donald Trump, telah menyatakan untuk membatasi pertemuan dengan hanya maksimal melibatkan 10 orang guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Baca juga: Tidak Takut Virus Corona, Presiden UFC Tak Mau Tunda Duel Khabib vs Ferguson

Khabib Nurmagomedov

Dengan kondisi seperti itu, maka Presiden UFC, Dana White, dituntut untuk menemukan tempat baru. Pilihan lainnya, jika tetap ingin menggelar pertarungan di AS, maka harus dilakukan secara tertutup (tanpa penonton). Namun, hal ini tentu akan sangat mengecewakan para penggemar UFC.

Sementara itu, Khabib sendiri mengaku takt ahu bagaimna kelanjutan pertarungannya dengan Ferguson. Ia membagikan kegelisahannya itu di akun Instagram pribadinya. Khabib sendiri pasalnya sudah sangat siap untuk bertarung dengan Ferguson dalam memperebutkan gelar juara dunia kelas ringan UFC.

“Abdullah dan saya, kami tidak bisa mengerti apa yang terjadi sama sekali. Di mana kami bertarung dan apakah akan benar-benar bertarung? Tapi bagaimana dengan berat dan tempat pertarunganan? Saya tidak membayangkan itu,” tulis Khabib di akun Instagram pribadinya, Rabu (25/3/2020).

Meski saat ini suasana sedang tidak kondusif, namun Dana White telah menjanjikan bahwa pertarungan akan tetap digelar sesuai jadwal. Sebab, ia sendiri tidak ingin pertarungan tersebut dibatalkan, karena itu adalah duel yang sudah dinantikan banyak orang.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini