nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zarco Buka Peluang Tinggalkan Ducati Usai MotoGP 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 20:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 24 38 2188486 zarco-buka-peluang-tinggalkan-ducati-usai-motogp-2020-CUDahK3f33.jpeg Johann Zarco. (Foto: Twitter MotoGP)

MADRID – Pembalap Tim Reale Avintia Ducati, Johann Zarco, membicarakan soal masa depannya di pentas MotoGP. Ia memastikan target menjadi pembalap tim pabrikan masih menjadi tujuan utamanya pada 2021. Tetapi, ia takkan hanya berusaha mencapainya di Ducati, tetapi juga ke tim lainnya.

Zarco membuka peluang besar untuk membela tim pabrikan lain di MotoGP pada musim 2021. Tetapi, ia memastikan bahwa fokusnya kini seluruhnya tertuju kepada Ducati karena bertekad menuai hasil fantastis pada musim ini.

Johann Zarco

Menurut mantan pembalap Yamaha itu, hasil apik sangat penting didapat karena bakal menjadi faktor penting dalam menentukan nasibnya di MotoGP 2021. Kontrak Zarco sendiri diketahui hanya tersedia satu musim di tim satelit Ducati.

BACA JUGA: Zarco Tetap Berharap MotoGP 2020 Berlangsung Normal

Dengan begitu, ia harus mencari tim baru pada tahun ini jika tetap ingin berlaga di MotoGP 2021. Zarco pun berharap hal tersebut bisa dilakukannya bersama tim pabrikan yang menyediakan motor terbaru untuknya.

“Saya harus beradaptasi dengan motor dan menempatkan diri saya dalam psosisi yang pantas untuk mendapat motor 2021. Saya memiliki motor yang bagus dan saya masih dalam kondisi baik. Saya tidak tahu apakah situasi yang rumit ini dapat bermanfaat bagi saya atau tidak,” ujar Zarco, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Selasa (24/3/2020).

“Saya sangat percaya kepada Ducati dan saya sudah senang bisa mengenal motor ini. Keinginan untuk bisa menang masih terasa dalam diri saya. Saat ini saya tidak berbicara tentang 2021, idealnya adalah tetap bersama Ducati lagi, tetapi saya juga tidak bisa menutup pintu ke kemungkinan lain. Tetapi sekarang bukan saatnya untuk menegosiasikan kontrak,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini