nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joan Mir Tetap Berlatih di Tengah Isolasi Akibat Virus Corona

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 19:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 24 38 2188478 joan-mir-tetap-berlatih-di-tengah-isolasi-akibat-virus-corona-ERwaqhRFTA.jpg Joan Moir. (Foto: Laman resmi MotoGP)

PALMA – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, tengah menjalani isolasi mandiri saat ini di rumahnya. Isolasi dilakukan demi mencegah semakin merebak luasnya penyebaran virus corona di negara asalnya, yakni Spanyol.

Dengan melakukan isolasi diri, aktivitas Mir tentu saja menjadi sangat terbatas. Tetapi, ia tetap berusaha menyempatkan diri untuk menjalani latihan yang dilakukan demi menjaga kondisi tubuhnya tetap bugar.

Joan Mir

Mir mengatakan dirinya menjalani latihan di dalam rumah dengan menggunakan peralatan gym terbatas. Meski begitu, ia tetap merasa bersyukur karena bisa mejalani latihan di tengah kondisi tersebut.

BACA JUGA: Marquez Nilai Rins dan Mir Kian Kompetitif

"Saya mencoba melanjutkan dengan kehidupan normal. Tetapi jelas, kami pembalap tidak dapat berlatih seperti dulu karena kami terbatas. Kami tidak bisa berlatih dengan motor, tetapi saya mencoba berlatih di rumah di gym mini yang saya dirikan,” ujar Mir, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Selasa (24/3/2020).

Mir pun tak lupa mengingatkan orang-orang di seluruh dunia untuk bersatu demi memerangi virus corona yang kini tengah mengancam kehidupan masyarakat di dunia. Hal itu menurutnya bisa dilakukan dengan terus melakukan saran yang diberikan oleh para ahli.

"Saya sangat terkejut dengan perkembangan virus di seluruh dunia dan semua kerusakan yang ditimbulkannya kepada ribuan keluarga. Yang bisa kami lakukan adalah tetap kuat dan bersatu. Saya dengan cermat mengikuti semua yang direkomendasikan dan saya percaya pada para ahli, saya pikir mereka akan membuat keputusan terbaik untuk semua orang,” tukasny.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini