nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Quartararo Berbagi Pengalaman Jalani Aktivitas Diam di Rumah

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 16:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 24 38 2188365 quartararo-berbagi-pengalaman-jalani-aktivitas-diam-di-rumah-bSeFbqerGR.jpg Fabio Quartararo (Foto: Laman resmi MotoGP)

ANDORRA – Pembalap Tim Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, membagikan pengalamannya selama menjalani masa diam di rumah di Andorra dalam beberapa pekan. Quartararo mengaku berusaha melaksanakan aturan tersebut dengan sebaik mungkin.

Quartararo mengatakan sangat berusaha untuk tetap tinggal di rumah. Hal ini Quartararo lakukan sebagai bentuk dukungan untuk memutus penyebaran virus corona yang terus berkembang di berbagai wilayah dunia.

Fabio Quartararo

Meski begitu, ia mengaku sempat berlatih di luar ruangan, dengan menjalani flat track bersama para pembalap lain seperti Marc Marquez dan Alex Marquez. Namun, ia memastikan bahwa latihan tersebut dilakukan sebelum situasi di Spanyol memburuk.

Baca juga Gaya Adaptasi Quartararo dengan M-1 Mirip Lorenzo

“Saya berusaha untuk tinggal sebanyak mungkin di rumah, saya berlatih setiap hari di sini, saya pergi keluar hanya membeli sesuatu untuk dimakan,” ungkap Quartararo, mengutip dari Tuttomotoriweb, Selasa (24/3/2020).

“Sebelum situasinya memburuk di Spanyol, saya melakukan sempat melakukan balapan flat track. Ada Marquez bersaudara, Tito Rabat, Marcel Schrotter dan masih banyak yang lainnya. Itu adalah latihan terakhir saya di luar ruangan,” tambahnya.

Saat ini, Quartararo bersama para pembalap lainnya masih menunggu untuk memulai kompetisi MotoGP 2020. Sejauh ini, ada empat seri balapan gagal terlaksana sesuai jadwal karena mewabahnya pandemi virus corona.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini