nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

INDOFEST 2020 Dipenuhi Beragam Diskon dan Acara Menarik

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 17:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 17 43 2184811 indofest-2020-dipenuhi-beragam-diskon-dan-acara-menarik-x4r6mVSWDF.jpg Suasana coaching clinic di INDOFEST 2020. (Foto: Ramdani Bur/Okezone.com)

JAKARTA – Untuk keenam kalinya, pameran petualangan terbesar dan terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara, Indonesia Outdoor Festival (INDOFEST) digelar. Kali ini, pameran diselenggarakan di Hall A-B Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-15 Maret 2020.

Pameran INDOFEST 2020 merupakan surganya pencinta aktivitas outdoor seperti mendaki gunung, lari, sepeda, panjang tebing, memancing dan banyak lagi. Sebab, di ajang ini Anda penggila aktivitas di atas bisa mendapatkan sejumlah diskon menarik.

Indofest

(Pengunjung memadati INDOFEST 2020)

“Tujuan digelarnya event ini sebagai ajang bertemunya para pegiat outdoor dan stakeholder dunia petualangan. Jadi apa pun itu tentang pengetahuan, informasi, petualangan dan peralatan perlengkapan ada di sini. Jadi para pegiat itu update tentang perkembangan terkini,” kata ketua pelaksana INDOFEST 2020, Eva Fitri Yeni, kepada Okezone.

“Semuanya bebas berpromo. Kita tidak menetapkan, jadi semua produk bebas meng-create promo mereka apa. Ada yang diskon sampai 70 persen, 50 persen. Ada yang buy 1 get 1, ada yang bikin paket hemat. Kita menyediakan ajang promosi jadi mereka yang tinggal memanfaatkannya,” lanjut Eva.

Indofest

(Consina, salah satu produk yang memasarkan produk mereka di INDOFEST 2020. Foto: Ramdani Bur/Okezone.com)

Ambil contoh produk Consina. Tidak tanggung-tanggung, Consina memberikan diskon 10 persen untuk produk-produk seperti tas daypack, kaos, jaket, kemeja, aksesoris, celana panjang, dan celana pendek. Untuk tas carries Consina dijual dengan harga mulai dari Rp595.000 untuk seri Alpine 55 L dan seri Bearing 80 L dengan harga Rp795.000.

Selain menjadi ajang produk berlomba-lomba memberikan harga terbaik kepada para pencinta aktivitas outdor, INDOFEST 2020 juga menghadirkan sesi coaching clinic, yang bertujuan memberi pemahaman tambahan kepada para pegiat aktivitas outdoor.

Beberapa di antara pengisi coaching clinic adalah Panji Petualang dan Tyo Survival yang membagikan pengalaman mereka pada Jumat 13 Maret 2020. Tidak sampai di situ acara yang dihadirkan INDOFEST 2020.

Di setiap harinya dari 12-15 Maret 2020 selalu ada hiburan musik yang digelar pukul 20.00 WIB. Sebut saja Efek Rumah kaca yang manggung pada Kamis 12 Maret 2020, disusul Endah n Rhesa, Tashoora dan Club Dangdut Racun.

Selain itu, ada juga konten baru yang ditampikan penyelenggara INDOFEST 2020, salah satunya adalah INDOFISHING. Konten baru ini mengajak para pemancing pemula maupun profesional untuk merasakan keseruan acara INDOFISHING.

Indofest

(Konten terbaru di INDOFEST 2020, INDOFISHING. Foto: Ramdani Bur/Okezone.com)

Ambil contoh di stan Jack’s Vision, pengunjung Jack’s Vision bisa menemukan diskon perlengkapan memancing seperti t-shirt, kemeja, kaos jersey, topi, sepatu, dan lainnya dengan diskon hingga 30 persen. “Konten baru yang kita disiapkan untuk mencapai target 100 ribu pengunjung,” lanjut Eva.

Selain itu, di tengah mewabahnya virus corona di Tanah Air, penyelenggara INDOFEST 2020 juga terlihat tanggap. Bagi pengujung yang hendak masuk ke dalam Hall A-B JCC mesti menjalani pengecekan suhu tubuh.

“Kita bekerjasama dengan venue yang sangat dipercaya. Semua SOP yang ditetapkan dalam penyelenggaraan event sudah kami lakukan, berkat kerja sama dengan gedung. Pemilik gedung juga sudah mengantisipasi lebih dulu, kami masuk dan kita tambahkan lagi dengan antisipasi kita. Alhamdullih bisa tetap jalan,” kata Eva.

“Setiap hari ada orang PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) datang, ada orang dinas kesehatan yang datang melihat kesiapan kita. Alhamdulillah semuanya sesuai standar yang telah ditetapkan,” lanjut Eva.

Indofest

(Ketua Pelaksana INDOFEST 2020, Eva Fitri Yeni. Foto: Ramdani Bur/Okezone.com)

Tentu harapannya, penyelenggaraan INDOFEST tetap berlanjut dan semakin menarik di tahun-tahun mendatang, mengingat pegiat pencinta aktivitas di luar ruangan tak pernah berkurang, melainkan terus bertambah di setiap tahunnya.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini