Virus Korona Mewabah, Ahsan/Hendra Turut Cemas

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 40 2179123 virus-korona-mewabah-ahsan-hendra-turut-cemas-1FUSfsOsuO.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Ganda putra peringkat dua dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengaku sempat merasa cemas karena harus bertanding di tengah merebaknya wabah virus korona. Tetapi, ia percaya keputusan yang diambil pihak Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) merupakan yang terbaik.

Ahsan/Hendra dan pebulu tangkis lain di Indonesia memang bakal berlaga di pentas All England 2020 dalam waktu dekat. Turnamen bulu tangkis berlevel Super 1000 ini akan digelar di Birmingham Arena, Inggris, mulai 11-15 Maret 2020.

Penampilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Merebaknya virus korona di beberapa negara pun sempat membuat khawatir Ahsan/Hendra. Karena itu, pasangan berjuluk The Daddies itu pun mengaku terus menjaga kesehatan agar terhindar dari virus tersebut.

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Berharap Patahkan Rekor Buruk Kontra Marcus/Kevin

Kecemasan Ahsan/Hendra tak hanya terhadap diri mereka masing-masing, tetapi juga kepada keluarga di Indonesia. Sebab, virus COVID-19 sendiri diketahui sudah mulai merebak di Indonesia, di mana ada dua orang yang sudah dinyatakan positif terjangkit virus tersebut.

"Rasa khawatir itu pasti ada, enggak bisa dimungkiri. Tapi, ini sudah keputusan PBSI yang sudah lebih tahu kondisi, ini yang terbaik buat kami. Walau kami di sana tapi yang di sini (Indonesia) kan sama juga, harus jaga kesehatan, virusnya sudah masuk Indonesia," ujar Ahsan, sebagaimana dikutip dari laman PBSI, Jumat (6/3/2020).  

"Pasti khawatir, karena virusnya sudah mulai ada di Indonesia. Pesan ke keluarga sih jangan pergi jauh-jauh dulu dan minum vitamin yang banyak," tutup Hendra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini