Ahsan/Hendra Berharap Patahkan Rekor Buruk Kontra Marcus/Kevin

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 40 2179108 ahsan-hendra-berharap-patahkan-rekor-buruk-kontra-marcus-kevin-fQRwnMICnD.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memiliki rekor pertemuan yang buruk kontra rekan senegaranya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ahsan/Hendra pun berharap bisa segera mematahkan catatan buruk tersebut.

Dalam 13 pertemuan kontra Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra diketahui baru bisa memetik dua kemenangan. Kekalahan teranyar didapat The Daddies –julukan Ahsan/Hendra– kala bersua Marcus/Kevin di Indonesia Masters 2020. Mereka kalah dua set langsung dengan skor 15-21 dan 16-21.

Penampilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ahsan/Hendra mengakui bahwa mereka kalah dari segi kecepatan dari Marcus/Kevin. Alhasil, ganda putra peringkat dua dunia itu kesulitan untuk mengantisipasi permainan Marcus/Kevin saat dihadapkan di atas lapangan. Tetapi, mereka berharap bisa mengalahkan pasangan berjuluk The Minnions itu di waktu dan tempat yang tepat.

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Bicara soal Target di All England 2020

"Kami kalah dari segi kecepatan, kami enggak bisa antisipasi kecepatan mereka. Kami berharap bisa mengalahkan mereka di waktu dan saat yang tepat," ujar Ahsan, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Jumat (6/3/2020).

Hal itu diutarakan Ahsan/Hendra jelang mentas di All England 2020. Mereka pun berharap bisa menyuguhkan penampilan yang baik saat tampil di turnamen berlevel Super 1000 itu. Sebab, banyak lawan yang tangguh, termasuk Marcus/Kevin.

"Persiapan kami ke All England hampir 100 persen, Sabtu tinggal berangkat. Beberapa hari ini latihannya banyak ke game, sekarang tinggal jaga kondisi dan jangan sampai cedera," tutur Hendra

"Sekarang, kami mencoba nikmati permainan, enggak terbebani harus juara, step by step saja," tukas Ahsan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini