nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Alex Marquez Bersaing dengan sang Kakak di MotoGP

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 12:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 28 38 2175472 harapan-alex-marquez-bersaing-dengan-sang-kakak-di-motogp-KL0CeRLQIx.jpg Marc Marquez dan Alex Marquez. (Foto: Twitter Repsol Honda)

LOSAIL – Pembalap anyar Repsol Honda, Alex Marquez, punya harapan besar yang ingin diwujudkan di pentas MotoGP. Ia ingin menjadi pembalap yang kuat di ajang tersebut hingga akhirnya bisa bersaing dengan sang kakak, Marc Marquez, yang sudah berhasil mengukir karier fantastis di MotoGP.

Nama Marquez memang telah begitu tersohor di pentas MotoGP berkat penampilan apik yang ditunjukkannya sejak debut di kelas tersebut pada 2013. Lantaran cocok dengan motor Honda, enam gelar juara pun telah berhasil diraih Marquez di pentas MotoGP.

Alex Marquez

Ketangguhan Marquez sendiri diyakini masih akan terus berlanjut. Apalagi, pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut telah memastikan diri bakal memperpanjang kerja samanya dengan Honda hingga 2024.

BACA JUGA: Alex Marquez Tegaskan Naik ke MotoGP Bukan karena Kebetulan

Melihat kondisi ini, Alex yang baru akan menjalani musim debutnya di MotoGP pada 2020 pun berharap bisa bersaing dengan Marquez suatu hari nanti. Sebelum mencapai harapan itu, Alex kini terus mempersiapkan diri untuk penampilan debutnya di pentas MotoGP yang akan terjadi di Sirkuit Losail, Qatar, pada 8 Maret 2020.

"Kakak saya yang paling tahu rahasia Honda dan saya berharap suatu hari nanti bisa melawannya. Saya senang dengan tesnya,” ujar Alex, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Jumat (28/2/2020).

“Semuanya berjalan baik di Sepang, sementara di Qatar lebih rumit untuk Honda. Kami harus melihat dalam lomba, saya ingin mencoba motor Marc (Marquez) dan Cal (Crutchlow) dan melihat apakah semuanya membaik,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini