nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valentino Rossi Diyakini Tampil Memukau di MotoGP 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 15:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 25 38 2173875 valentino-rossi-diyakini-tampil-memukau-di-motogp-2020-chiF7Sfz3j.jpg Valentino Rossi. (Foto: Laman resmi MotoGP)

LOSAIL – Manajer Tim Yamaha, Massimo Meregalli, mengutarakan prediksinya terkait penampilan pembalap gaeknya, yakni Valentino Rossi, di MotoGP 2020. Meski sudah berusia tak muda lagi, Meregalli yakin Rossi masih mampu bersaing karena penampilan yang memukau siap disuguhkan.

Penampilan Rossi memang menjadi salah satu yang dinantikan di MotoGP 2020. Sebab, hasil pada musim ini sendiri bakal menjadi acuan dari pembalap berjuluk The Doctor itu untuk menentukan langkah yang akan diambil untuk kelanjutan kariernya di MotoGP.

Infografis Valentino Rossi

Jika ternyata masih bisa tampil apik dan bersaing memperebutkan podium dalam setiap balapan, Rossi takkan ragu untuk terus memperpanjang perjalanan kariernya di MotoGP. Tetapi, jika penampilannya berbanding terbalik, ia membuka peluang untuk pensiun.

BACA JUGA: Meregalli Yakin Yamaha Jadi Favorit di MotoGP 2020

Mendapati kondisi ini, Meregalli sendiri percaya Rossi bakal tampil memukau. Kinerja apik dari motor anyar Yamaha pun dipercaya akan semakin membantu langkah pembalap asal Italia itu untuk menunjukkan penampilan fantastis.

“Valentino Rossi? Dia tidak pernah berhenti memukau dan akan melakukannya lagi tahun ini,” ujar Meregalli, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Selasa (25/2/2020).

Dalam beberapa musim terakhir, Rossi diketahui mengalami penurunan terhadap performanya. Ia bahkan harus berpuasa kemenangan dalam waktu yang cukup panjang. Juara dunia sembilan kali itu terakhir kali menuai kemenangan di MotoGP pada Grand Prix (GP) Belanda pada 2017.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini