nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Duel, Tyson Fury dan Deontay Wilder Adu Mulut

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 11:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 20 43 2171342 jelang-duel-tyson-fury-dan-deontay-wilder-adu-mulut-1s7uXDaUmL.jpg Deontay Wilder dan Tyson Fury. (Foto: AFP)

NEVADA Tyson Fury dan Deontay Wilder terlibat adu mulut jelang bertarung dalam perebutan gelar juara dunia kelas berat versi WBC. Perseteruan panas antara kedua petinju dunia itu pun berujung dengan saling dorong.

Hal tersebut terjadi kala keduanya menghadiri konferensi pers jelang duel perebutan gelar juara dunia kelas berat versi WBC. Laga tersebut akan digelar Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika, pada Sabtu 22 Februari 2020 atau Minggu 23 Februari siang WIB.

Tyson Fury vs Deontay Wilder

Dalam konferensi pers tersebut, keduanya saling melontarkan ancaman hingga hinaan sembari menunjukkan betapa optimisnya mereka untuk bisa memenangkan laga. Kian emosional, adu mulut ini pun berujung pada saling dorong antara kedua pentinju hingga akhirnya mereka dipisahkan pihak keamanan.

BACA JUGA: Joseph Parker Yakin Tyson Fury Bakal Tumbangkan Deontay Wilder

"Saya akan menjatuhkan Anda ke atas panggung sekarang jika Anda mau,” turut Fury kepada Wilder dalam konferensi pers, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Kamis (20/2/2020).

"Anda sedang berpikir untuk bunuh diri. Jadi jangan pernah memberi tahu saya bahwa Anda membawa saya ke tinju besar. Saya yang akan membawa Anda ke tinju besar,” tutur Wilder.

Pertarungan antara Fury vs Wilder pada Minggu siang WIB ini merupakan pertemuan kedua mereka. Di laga jilid pertama Fury vs Wilder, laga diketahui berlangsung begitu sengit hingga hasilnya berakhir dengan imbang.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini