nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joseph Parker Yakin Tyson Fury Bakal Tumbangkan Deontay Wilder

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 15:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 19 43 2170919 joseph-parker-yakin-tyson-fury-bakal-tumbangkan-deontay-wilder-ygvuy15KMa.jpg Tyson Fury. (Foto: Reuters)

NEVADA – Petinju asal Selandia Baru, Joseph Parker, turut angkat bicara soal pertarungan jilid kedua Tyson Fury vs Deontay Wilder dalam perebutan gelar juara dunia kelas berat versi WBC. Ia yakin Tyson Fury bisa menumbangkan Wilder , bahkan secara knock out (KO).

Hal ini diyakini Parker lantaran telah menyaksikan aksi Fury saat berlatih di kamp. Ia menilai persiapan yang dilakukan petinju asal Inggris itu telah begitu matang hingga siap untuk melakoni laga kontra Wilder.

Tyson Fury vs Deontay Wilder

Meski di pertemuan perdana Fury tampak kesulitan untuk mengalahkan Wilder, Parker yakin hal itu tidak akan terjadi lagi. Sebab, Fury dinilai sudah memetik banyak pelajaran berharga dari laga jilid pertamanya kontra Wilder.

BACA JUGA: Deontay Wilder vs Tyson Fury Jilid 2, Ini Prediksi Beberapa Petinju Dunia

Dalam laga perdana Tyson Fury vs Deontay Wilder yang tersaji pada 2018, pertarungan memang harus berakhir dengan skor imbang. Tetapi, banyak pihak menilai bahwa Fury pantas untuk meraih kemenangan.

“Saya suka bagaimana setiap orang memiliki pendapat yang berbeda tentang pertarungan ini. Ini akan menjadi luar biasa dan menarik untuk ditonton. Kami semua tahu alasan mengapa yang pertama begitu kontroversial dan ketat. Anda tidak bisa berjalan begitu saja dan menggertak Wilder, dia telah membuktikan memiliki dagu yang baik dan salah satu pukulan terkuat di dunia,” ujar Parker, sebagaimana dikutip dari Daily Star, Rabu (19/2/2020).

“Mendengar cerita dari kampnya, dia orang yang berbakat. Itu dikatakan orang-orang, tetapi saya percaya Fury dapat melakukannya dengan pendekatan yang dia katakan akan dilakukan untuk memberikan lebih banyak tekanan. Saya percaya kemampuan tinju mengalahkan kekuatan. Tyson telah melawan Guido (Vianello) di awal kampnya dan saya di sana menyaksikan mereka bersorak,” lanjutnya.

“Saya telah melihat mereka melakukan banyak ronde di gym dan dia terlihat bagus. Alasan saya mengatakan dia akan memberi lebih banyak tekanan adalah karena saya telah melihatnya di kamp. Dalam gerakannya, dia terlihat sedang menerapkan apa yang dia katakan, melempar lebih banyak pukulan, menjadi lebih agresif. Saya pikir Tyson akan mencoba untuk mengalahkan Wilder pada tahap pertarungan,” tukas Parker.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini