nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deontay Wilder vs Tyson Fury Jilid 2, Ini Prediksi Beberapa Petinju Dunia

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 11:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 19 43 2170755 deontay-wilder-vs-tyson-fury-jilid-2-ini-prediksi-beberapa-petinju-dunia-kNvAPlk64A.jpg Deontay Wilder vs Tyson Fury jilid 1. (Foto: Reuters)

NEVADA – Pertarungan jilid 2 Deontay Wilder vs Tyson Fury tampaknya begitu dinantikan oleh banyak pihak. Beberapa nama tersohor petinju dunia pun mengutarakan prediksinya terkait duel perebutan gelar juara dunia kelas berat versi WBC itu.

Dari prediksi yang diutarakan, sebagian besar pihak menjagokan Tyson Fury keluar sebagai pemenang dalam duel yang akan digelar di Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika, pada Sabtu 22 Februari 2020 atau Minggu 23 Februari siang WIB itu. Sementara itu, hanya ada satu nam yang mendukung Deontay Wilder.

Tyson Fury vs Deontay Wilder

Sebagaimana diwartakan Sportbible, Rabu (19/2/2020), satu nama yang meyakini Wilder akan memenangi laga ialah David Haye. Mantan petinju asal Inggris itu mengatakan bahwa luka yang diderita Fury dalam pertarungan sebelumnya kontra Otto Wallin akan membuatnya kesulitan untuk mengalahkan Wilder.

BACA JUGA: Tyson Fury Incar Kemenangan KO saat Hadapi Deontay Wilder

Setelah menjalani laga jilid pertama kontra Wilder, Fury memang tercatat telah dua kali menjalani pertarungan. Salah satunya melawan Wallin. Laga pun berhasil dimenangkan Fury dengan skor 116-112, 117-111, dan 118-110. Meski menang, Haye yakin Fury mendapati banyak luka dan kondisi ini akan menghambat penampilannya.

Sementara Haye pesimis dengan penampilan Fury, sebagian besar nama besar di dunia tinju justru mendukung petinju asal Inggris itu. Salah satunya ialah Mike Tyson. Legenda tinju itu yakin Fury bisa memenangi pertarungan yang diprediksi berjalan sengit itu.

Begitu juga dengan mantan petinju Amerika Serikat, Paulie Malignaggi. Ia mengatakan nahwa Fury punya peluang besar untuk mengalahkan Wilder hingga akhirnya memenangi pertarungan tersebut. Dalam pertemuan pertama Deontay Wilder dan Tyson Fury, laga sendiri diketahui harus berkahir imbang.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini