nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Tyson Fury vs Deontay Wilder Jilid 2, Ini Prediksi Mike Tyson

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 14:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 18 43 2170270 jelang-tyson-fury-vs-deontay-wilder-jilid-2-ini-prediksi-mike-tyson-PRwb9kItJM.jpg Mike Tyson. (Foto: Reuters)

NEVADA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, angkat bicara soal pertarungan Tyson Fury vs Deontay Wilder dalam perebutan gelar juara dunia kelas berat versi WBC. Tyson memprediksi Fury bakal keluar sebagai pemenang.

Pertarungan tinju menarik memang bakal kembali tersaji pada akhir pekan ini. Wilder yang bertekad mempertahankan gelar juara dunia kelas beratnya bakal kembali dihadapkan dengan Fury di Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika, pada Sabtu 22 Februari 2020 atau Minggu 23 Februari siang WIB.

Tyson Fury vs Deontay Wilder

Duel tersebut akan menjadi pertemuan kedua bagi kedua petarung. Laga Tyson Fury vs Deontay Wilder jilid pertama tersaji pada 2018, di mana laga berakhir dengan skor imbang. Banyak pihak pun menilai bahwa Fury lebih pantas untuk menang.

BACA JUGA: Mayweather Ungkap Alasan Tak Menang KO saat Hadapi McGregor

Kini, Tyson pun punya pandangan yang sama. Sama seperti pada duel perdana, ia juga menjagokan Fury untuk merebut gelar juara kelas berat milik Wilder dalam laga tersebut.

"Saya suka keduanya sebagai petinju, mereka berdua datang dari nol dan mencapai juara kelas berat. Anda harus menghormati itu, saya berada di posisi mereka satu kali. Dalam pertarungan pertama, saya berharap untuk Tyson Fury, saya selalu tertarik karena dia menggunakan nama yang sama dengan saya, itu hal yang wajar untuk dilakukan, bukan?” ujar Tyson, sebagaimana dikutip dari Sportbible, Selasa (18/2/2020).

"Saya selalu condong ke arahnya. Dia sangat disukai, dia orang yang baik. Saya ingin terus melihatnya mengalahkan petinju yang baik. Pertandingan ulang akan menjadi pertarungan yang sangat menarik karena kedua orang akan memiliki sesuatu untuk dibuktikan. Saya hanya berharap yang terbaik untuk Tyson Fury, saya penggemar Tyson,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini