nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamilton Bicara soal Masa Depannya di F1

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 22:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 17 37 2169954 hamilton-bicara-soal-masa-depannya-di-f1-IkDoHfIp1F.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Twitter Mercedes)

BRACKLEY – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, membicarakan soal masa depannya di Formula One (F1). Ia mengaku tak mengharapkan kontrak yang fantastis pada musim depan.

Kontrak Hamilton di Mercedes memang diketahui bakal berakhir pada penghujung musim 2020. Dengan tinggal sedikitnya masa kontrak Hamilton, masa depan pembalap asal Inggris itu pun diterpa berbagai rumor.

Lewis Hamilton

Hamilton dikaitkan dengan sejumlah tim, salah satunya Scuderia Ferrari. Ia disebut-sebut bakal menjadi pengganti Sebastian Vettel yang kontraknya juga akan habis pada akhir musim ini. Pihak Ferrari pun belum memberikan kontrak baru kepada sang pembalap dan hanya memperpanjang masa kerja Charles Leclerc.

BACA JUGA: Verstappen: Hamilton Bukan Dewa, dan Bisa Dikalahkan!

Mendapati pembalapnya dilirik tim-tim di F1, pihak Mercedes sendiri tak tinggal diam. Kabarnya, mereka bahkan siap menyodorkan kontrak dengan nilai fantastis kepada Hamilton agar bertahan. Mendapati situasi ini, Hamilton mengaku belum mengambil keputusan.

“Saya tidak tahu berapa banyak kontrak yang habis, tetapi saya tidak mengharapkan kursi besar di tim teratas. Dengan tim balap lain, saya tidak yakin situasi kontrak mana yang berlaku, tetapi saya tidak berpikir bahwa kami akan melihat banyak perubahan,” ujar Hamilton, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (17/2/2020).

“Kami telah mengalami beberapa perubahan di masa lalu, terutama terima kasih kepada Renault, dan tentu saja saya tidak tahu apa yang sedang direncanakan Sebastian Vettel untuk masa depan,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini