nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ferguson Disebut Lawan yang Seimbang bagi Khabib

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 06:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 13 43 2168181 ferguson-disebut-lawan-yang-seimbang-bagi-khabib-kk6wdvXZnR.jpg Khabib Nurmagomedov (Foto: Zimbio)

NEW YORK – Mantan komentator ajang Ultimate Fighting Championship (UFC), Joe Rogan, memberikan komentar soal pertarungan bakal dijalani oleh Khabib Nurmagomedov, yakni melawan Tony Ferguson. Rogan menilai bahwa Ferguson adalah lawan yang seimbang bagi Khabib.

Sebagaimana diketahui, sosok siapa yang bakal menjadi lawan berikutnya Khabib usai mengalahkan Dustin Poirier akhirnya terungkap. Ya, Ferguson sudah dipastikan bakal menjadi lawan berikutnya yang bakal dihadapi oleh Khabib.

Baca Juga: Anak Asuhnya Urung Tanding Lawan Khabib, Pelatih St-Pierre Kecewa

Bahkan lokasi serta waktu pertarungan antara Khabib melawan Ferguson sudah ditentukan. The Eagle - julukan Khabib– bakal meladeni perlawanan Ferguson dalam sebuah pertarungan yang berlangsung di Brooklyn, Amerika Serikat, pada 18 April 2020.

Tony Ferguson

Sejauh ini, Khabib memang lebih diunggulkan untuk bisa memenangakn pertarungannya melawan Ferguson. Terlebih sepanjang perjalanan kariernya sebagai petarung UFC, Khabib memang belum pernah merasakan kekalahan.

Meski begitu tidak lantas membuat Rogan mengubah pandangannya kepada sosok Ferguson. Bahkan, Rogan mempercayai bahwa Rogan adalah sosok yang bisa dikatakan sebagai lawan paling seimbang yang bakal dihadapi oleh Khabib sepanjang kariernya.

Baca Juga: Ferguson Punya Kesempatan Menang atas Khabib Nurmagomedov

“Saya pikir Khabib melawan Tony bakal jadi pertarungan yang paling keras dalam karier Khabib. Saya sangat percaya itu. Saya pikir Tony Ferguson adalah mimpi buruk bagi semua petarung,” ucap Rogan, seperti dilaporkan oleh MMA News, Jumat (14/2/2020).

“Terutama saat ini. Lihat saja pertarungannya lawan Anthony Pettis, atau cara dia menghajar Donald Cerrone. Saya merasa bahwa Tony Ferguson merupakan petarung yang paling mengerikan bagi semua petarung di kelas 70 kg,” tutup pria berusia 52 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini