nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

McGregor Akui Ucapannya ke Khabib Kelewatan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 20:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 05 43 2163863 mcgregor-akui-ucapannya-ke-khabib-kelewatan-VBaSz2Ry7n.JPG Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor (Foto: Noah K Murray/Reuters)

LAS VEGAS – Dikenal sebagai petarung yang ahli trash talk, Conor McGregor akhirnya mengakui ucapannya kepada Khabib Nurmagomedov kelewatan. Ia berjanji untuk menjaga ucapannya andai tarung ulang terwujud di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Perkataan Conor McGregor jelang UFC 229 Oktober 2018 memang cukup vulgar. Pria berpaspor Irlandia itu sempat menyinggung soal agama dan keluarga lawannya. Ucapan itu lantas memicu kemarahan Khabib Nurmagomedov usai pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Baca juga: Presiden UFC Pastikan McGregor Hadapi Pemenang Khabib vs Ferguson

Dalam sebuah wawancara, Conor McGregor akhirnya mengakui ucapannya kala itu melampaui batas. Pun begitu, The Notorious merasa tidak menyesal atas apa yang dilakukannya. Sebab, ada beberapa tindakan yang memicunya mengeluarkan kata-kata tersebut.

“Beberapa kata mungkin terlalu kelewatan, tetapi itu lah yang terjadi. ini adalah bisnis pertarungan. Pada akhirnya, segalanya sudah terjadi,” ucap Conor McGregor, melansir dari Give Me Sport, Rabu (5/2/2020).

“Bukan hanya soal kata-kata, tetapi ada beberapa aksi yang kemudian membuahkan perkataan tersebut. Mungkin yang terlihat adalah saya pelaku. Hal-hal yang mungkin tak disadari seperti saya yang memulai semua ini. Apa pun itu, perkataan menjadi sangat pribadi,” sambung petarung berusia 31 tahun tersebut.

Conor McGregor masih punya kesempatan untuk revans terhadap Khabib Nurmagomedov yang mengalahkannya, di atas ring oktagon. Sebab, Presiden UFC Dana White, memastikan pemenang pertarungan antara Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson akan menghadapi Conor McGregor.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini