Sengit, Lamongan Sadang MHS Tekuk Jakarta Garuda di Proliga 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 01 43 2161858 sengit-lamongan-sadang-mhs-tekuk-jakarta-garuda-di-proliga-2020-96cSYuPROZ.jpg Jakarta Garuda. (Foto: Instagram Jakarta Garuda)

PURWOKERTO – Hasil manis diraih tim putra Lamongan Sadang MHS kala berhadapan dengan Jakarta Garuda di laga lanjutan Proliga 2020. Mereka mampu menundukkan Jakarta Garuda usai melewati laga yang berlangsung begitu sengit.

Pertemuan Lamongan Sadang MHS dengan Jakarta Garuda di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, pada Sabtu (1/2/2020) sore WIB memang berlangsung seru. Penampilan impresif dari kedua tim membuat pertandingan harus berlangsung lima set.

BACA JUGA: Surabaya Bhayangkara Samator Susah Payah Taklukkan Palembang Bank Sumsel Babel

Lamongan Sadang MHS sendiri mampu membuka laga dengan cukup apik. Mereka terus menekan tim asal Ibu Kota tersebut hingga angka di papan skor pun terus bertambah. Laga set pertama diselesaikan Lamongan Sadang MHS dengan skor 25-22

Di set kedua, Jakarta Garuda perlahan mampu keluar dari tekanan Lamongan Sadang MHS. Mereka pun dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah melewati pertandingan yang sulit. Laga di set kedua berakhir dengan skor tipis 30-28 untuk kemenangan Jakarta Garuda.

Pada set ketiga, gantian Lamongan Sadang MHS yang mendominasi jalannya pertandingan. Mereka kembali tampil impresif dan berbalik unggul 2-1 setelah menang dengan skor 25-21. Di set keempat, laga kembali mampu diamankan oleh Jakarta Garuda yang menang dengan skor 25-22.

Dengan kedudukan imbang ini, pertandingan pun akhirnya dilanjutkan ke set kelima. Laga di babak pamungkas ini berlangsung kian sengit. Tetapi, Lamongan Sadang MHS mampu tampil lebih tangguh hingga akhirnya memastikan diri keluar sebagai pemenang dalam laga ini setelah mengakhiri laga dengan skor 15-11.

Selain pertandingan Lamongan Sadang MHS kontra Jakarta Garuda, hari ini masih ada dua laga lagi yang akan dipertandingkan dalam laga lanjutan Proliga 2020. Laga itu mempertemukan tim putri Jakarta BNI 46 vs Jakarta PGN Popsivo Polwan yang kini tengah berlangsung. Terakhir, ada laga tim putra Palembang Bank Sumsel Babel vs Jakarta Pertamina Energi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini