Sengit, Tim Putri Jakarta Pertamina Energi Tumbangkan Jakarta BNI 46

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 13 43 2182951 sengit-tim-putri-jakarta-pertamina-energi-tumbangkan-jakarta-bni-46-zm2CUUDZDN.jpg Jakarta Pertamina Energi. (Foto: Instagram Jakarta Pertamina Energi)

YOGYAKARTA – Hasil manis diraih tim putri Jakarta Pertamina Energi dalam laga lanjutan Proliga 2020. Bermain di GOR UNY Yogyakarta pada Jumat (13/2/2020) sore WIB, Jakarta Pertamina Energi berhasil menumbangkan Jakarta BNI 46 setelah bertarung sengit.

Pertemuan dua tim ibu kota ini memang membuahkan laga yang sengit. Hal tersebut sudah terlihat sejak awal pertandingan. Baik tim Jakarta Pertamina Energi ataupun Jakarta BNI 46, berusaha keras untuk bisa memetik kemenangan sejak awal laga.

Tim putri Jakarta Pertamina Energi

Tetapi, di set pertama, Jakarta BNI 46 berhasil mengamankan angka. Mereka unggul 1-0 atas Jakarta Pertamina Energi setelah mengakhiri laga set pertama dengan skor 29-27.

BACA JUGA: Tim Putra Palembang Bank Sumsel Babel Menangi Laga Sengit atas Jakarta Pertamina Energi

Mendapati kondisi ini, para pemain Jakarta Pertamina Energi tentu saja tak tinggal diam. Mereka pun berhasil membalasnya di dua set berikutnya. Di set pertama, Jakarta Pertamina Energi menang 25-17, sementara di set kedua pertandingan diakhiri dengan skor 25-16. Jakarta Pertamina Energi pun berbalik unggul menjadi 2-1.

Di set keempat, Jakarta BNI 46 berhasil memperpanjang napasnya setelah memetik kemenangan dengan skor akhir 25-21. Laga pun akhirnya harus dilanjutkan ke set kelima. Pada set tersebut, Jakarta Pertamina Energi mampu menunjukkan ketangguhannya dengan menyelesaikan laga dengan skor 15-9.

Selain laga tim putri Jakarta Pertamina Energi vs Jakarta BNI 46, hari ini masih ada satu pertandingan lagi yang akan digelar. Pertandingan tersebut mempertemukan tim putra Lamongan Sadang MHS melawan Jakarta Pertamina Energi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini