nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LeBron James dan Anthony Davis Kenang Kobe Bryant dengan Tato

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 04:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 01 36 2161588 lebron-james-dan-anthony-davis-kenang-kobe-bryant-dengan-tato-7xOYsIkIvL.jpg Kobe Bryant (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Meninggalnya Kobe Bryant dan sang putri, Gianna Maria-Onore Bryant jadi kabar buruk yang menaungi olahraga dunia khususnya, basket. Sejumlah atlet pun mengutarakan rasa dukanya dengan berbagai cara seperti yang dilakukan bintang Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James dan Anthony Davis.

Sebagaimana diketahui, LA Lakers adalah satu-satunya tim yang dibela Kobe sepanjang 20 tahun (1996-2016) kariernya di NBA. LeBron dan Davis pun tahu betul arti Kobe untuk Lakers. Terlebih lagi, LeBron yang memiliki hubungan cukup dekat dengan Kobe.

Seperti yang dilaporkan Sportingnews, Sabtu (1/2/2020), guna mengenang Kobe maka LeBron dan Davis pun mentato salah satu bagian tubuh mereka dengan gambar ular. Ular sangatlah identik dengan Kobe yang memiliki julukan Black Mamba. Gambar ular pada LeBron dan Davis dikerjakan oleh tato artis, Vanessa Aurelia.

BACA JUGA: Foto Terakhir Kobe Bryant Sebelum Alami Kecelakaan Helikopter

LeBron telah menunjukkan tato yang berada di paha kirinya itu saat latihan di lapangan terbuka. Sementara itu, Davis belum menunjukkan letak tato tersebut. Kedua pebasket itu kini punya tanggung jawab untuk membawa Lakers berprestasi seperti yang dilakukan Kobe.

Kobe adalah jiwa bagi Lakers karena kontribusi masifnya. Lelaki asal Philadelphia itu lima kali mengantarkan LA Lakers menjadi juara NBA. Selain itu, Kobe juga mendapat dua medali emas Olimpiade bersama Tim Nasional (Timnas) Basket Amerika Serikat.

Kobe pensiun pada 2016 dengan sederet prestasi membanggakan. Kode adalah idola bagi banyak orang sehingga kematiannya yang mendadak akibat kecelakaan helikopter menjadi pukulan telak bagi semua orang terlebih untuk fans Lakers.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini