nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Semifinal Australia Open 2020, Djokovic: Butuh Usaha Ekstra untuk Kalahkan Federer

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 08:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 29 40 2159851 jelang-semifinal-australia-open-2020-djokovic-butuh-usaha-ekstra-untuk-kalahkan-federer-yVXWcfeFPq.jpg Djokovic dan Federer. (Foto: ATP)

MELBOURNE – Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, percaya dirinya bakal kesulitan untuk bisa lolos ke final Australia Open 2020. Sebab Djokovic harus terlebih dahulu mengalahkan Roger Federer (Swiss) di babak semifinal yang berlangsung pada Kamis 30 Januari 2020 nanti.

Menurut pemaparan Djokovic, mengalahkan Federer bukanlah perkara yang mudah. Ia merasa selalu kesulitan ketika harus saling berhadap dengan petenis berusia 38 tahun tersebut di setiap pertandingan mereka.

Baca Juga: Komentar Djokovic soal Pertemuannya dengan Federer di Semifinal Australia Open 2020

Walau meski lawannya itu tidak muda lagi, namun Djokovic percaya dibutuhkan usaha yang sangat ekstra untuk bisa mengalahkan Federer. Jadi, ia hanya bisa berharap dirinya bisa mengeluarkan permainan terbaiknya saat menghadapi Federer di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia tersebut.

“Saya tahu setiap kali kami saling bertemu satu sama lain, maka kami harus berusaha lebih keras lagi dan membutuhkan permainan terbaik kami untuk bisa memenangkan laga itu,” ujar Djokovic, mengutip dari ATP Tour, Rabu (29/1/2020).

“Dalam pertemuan kami di Wimbledon musim lalu saja dia mampu memiliki dua match poin dan hanya membutuhkan satu pukulan lagi untuk memenangkan pertandingan. Namun, saya berhasil mendominasi dan sukses mengalahkannya,” lanjutnya.

“Akan tetapi, Federer tetaplah Federer. Anda tahu dia selalu bisa bermain di level tertingginya. Dia sangat senang menghadapi laga seperti ini, persaingan yang besar, semifinal, dan final grand slam,” tutupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini