nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komentar Djokovic soal Pertemuannya dengan Federer di Semifinal Australia Open 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 22:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 28 40 2159731 komentar-djokovic-soal-pertemuannya-dengan-federer-di-semifinal-australia-open-2020-CXDBLKf7PB.jpg Roger Federer dan Novak Djokovic. (Foto: ATP Tour)

MELBOURNE – Petenis nomor dua dunia, Novak Djokovic, mengomentari pertemuannya dengan Roger Federer di babak semifinal Australia Open 2020. Ia mengatakan begitu menghormati sosok Federer dan memastikan siap menghadapi laga tersebut.

Terkait pemenang, Djokovic enggan sesumbar soal peluangnya mengalahkan Federer. Petenis asal Serbia tersebut hanya mengatakan bahwa pemain terbaik yang akan memenangkan laga yang akan berlangsung pada Kamis 30 Januari 2020 tersebut.

BACA JUGA: Mulus ke Semifinal Australia Open 2020, Djokovic: Saya Tampil dengan Baik

Djokovic memang telah dipastikan bakal bersua petenis peringkat tiga dunia, yakni Federer, di babak empat besar turnamen berlevel grand slam tersebut. Kepastian ini didapat usai Djokovic mengalahkan Milos Raonic (Kanada) di perempatfinal dengan skor 6-4, 6-3, dan 7 (7)-6 (1), sementara Federer sukses menundukkan Tennys Sandgren (Amerika Serikat) dengan skor 6-3, 2-6, 2-6, 7 (10)-6 (8), dan 6-3.

Laga ini akan menjadi pertemuan ke-50 kedua pemain. Secara head-to-head, Djokovic sendiri sejatinya lebih diunggulkan dari Federer karena berhasil memenangi 26 laga. Meski begitu, ia tetap tidak akan jemawa karena segala hal masih bisa terjadi dalam pertemuannya melawan Federer.

"Saya sangat menghormati Roger (Federer) dan segala yang telah ia capai dalam olahraga ini. Pertandingan melawan Roger dan Rafa (Nadal) adalah alasan saya bisa menjadi pemain seperti sekarang ini,” ujar Djokovic, sebagaimana dikutip dari ATP Tour, Selasa (28/1/2020).

“Saya bersyukur memiliki begitu banyak pertandingan melawan mereka. Sungguh menakjubkan apa yang Roger lakukan di lapangan hari ini dan dia melakukannya beberapa kali dalam kariernya. Biarkan pemain yang lebih baik menang!” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini