nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Promotor Tinju Lebih Setuju McGregor Lawan Mayweather daripada Pacquiao

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 01:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 28 43 2159781 promotor-tinju-lebih-setuju-mcgregor-lawan-mayweather-daripada-pacquiao-vSq4D97AvM.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter/@ufc)

LAS VEGAS – Promotor Tinju, Eddie Hearn mengaku tidak setuju jika Conor McGregor kembali ke ring tinju melawan Manny Pacquiao. Ia lebih tertarik untuk melihat McGregor bertanding kembali dengan Floyd Mayweather Jr.

Hearn membeberkan pendapatnya setelah McGregor menyatakan niat untuk kembali ke atas ring tinju. Niat itu dinyatakan McGregor setelah ia mengalahkan Donald Cerrone pada UFC 246 yang berlangsung di T-Mobile Arena, Minggu 19 Januari 2020, dini hari WIB.

McGregor selepas pertarungan menyatakan bahwa siap untuk melawan siapa pun termasuk naik kembali ke ring tinju. Pacquiao dan Mayweather adalah dua petinju yang namanya disebut McGregor setelah mengalahkan Cerrone.

BACA JUGA: McGregor Diyakini Cocok untuk Gulat WWE

“Saya juga tidak begitu suka (McGregor vs Pacquiao). Lihatlah Mayweather dan McGregor, perpaduan sempurna, dua orang dengan profil besar, karakter dan kepribadian besar dan dia (Mayweather) agak tua. Anda harus memastikan setidaknya, kompetitif,” kata Hearn, mengutip dari Severemma, Rabu (29/1/2020).

Meski Hearn menginginkan McGregor kembali ke ring tinju tetapi ada pertarungan lain yang ingin disaksikan publik. Pertarungan yang dimaksud adalah laga ulangan dari UFC 229 yakni McGregor kontra Khabib Nurmagomedov jilid II.

Pertarungan tersebut bahkan diyakini Presiden UFC, Dana White akan menjadi yang terbesar sepanjang sejarah MMA (olahraga bela diri campuran). Pamor, prestasi serta sejarah di pertarungan sebelumnya membuat McGregor kontra Khabib jilid II sangat layak disaksikan andai jadi kenyataan.

Meski begitu, semua bergantung pada penerimaan kubu Khabib soal ide tarung ulang. Sebab, McGregor sudah beberapa kali menyatakan niatnya melawan Khabib lagi bahkan itu telah diutarakan sebelum pertarungan kontra The Cowboy -julukan Cerrone.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini